Sedia Menu yang Unik & Inovatif, Harga Pempek Farina Sidoarjo Mulai Rp 10 Ribuan

Harga Pempek Farina - infobrand.idHarga Pempek Farina - infobrand.id

Pempek memang umumnya disajikan dengan kuah cuko yang punya cita rasa khas, perpaduan antara asam, manis, dan pedas yang benar-benar menggugah selera. Namun Pempek Farina menawarkan penyajian yang unik dan lain daripada yang lain. Gerai pempek satu ini baru saja meluncurkan pempek terbaru dengan yang cukup ramah di kantong.

Bulan Agustus 2018 lalu Pempek Farina melakukan dengan memperkenalkan menu rujak mi. “Kita launching menu baru, namanya rujak mie. Keunikannya itu ada kombinasi antara mie putih, mie kuning dan acar yang berbeda dari biasanya. Sebenarnya rujak mie ini asli Palembang juga. Cuma baru kita luncurkan,” kata owner Pempek Farina, Billy Firmansyah, seperti dilansir Franchiseglobal.

Untuk urusan harga, Billy menjelaskan bahwa harga menu rujak mie ini tidak jauh berbeda dari harga pempek yang ditawarkan oleh Pempek Farina, yakni di kisaran Rp 20 ribuan. “Kalau all menu kisaran harganya antara Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribuan,” beber Billy.

Ada beragam pilihan menu pempek di Pempek Farina, antara lain pempek lenggang goreng, model, tekwan, otak-otak goreng, pempek adaan, pempek tahu, pempek , pempek keriting, pempek lenjer kecil dan besar, pempek kapal selam (kecil, besar, dan super), pempek campur (10 pcs), dan sebagainya.

Restoran Pempek Farina sendiri tersebar di berbagai kota, mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Madiun, Makassar, dan Bali. Hingga kini Pempek Farina telah memiliki sekitar 31 cabang dan kabarnya akan terus bertambah. Selain melayani dine-in atau makan di tempat, Pempek Farina juga melayani pempek secara online dalam wujud frozen. Harga paket pempek di situs Pempek Farina mulai Rp 100 ribuan yang berisi beraneka macam pempek.

Sebelumnya, Pempek Farina juga sempat meluncurkan menu unik pempek penyet yang bahkan menyabet penghargaan The Best Creative & Innovative Product of The Year. “Karena pempek ini disajikannya pakai nasi dan juga sambal,” ucap Billy.

Pempek Farina pun membuka peluang waralaba atau franchise dengan modal antara Rp 150 juta hingga Rp 315 juta. Omzet yang dicapai sekitar Rp 125 juta hingga Rp 130 juta per bulan dengan perkiraan balik modal atau BEP dalam kurun waktu 18-20 bulan.

Loading...