Sebagai Wahana Bermain Air, Harga Tiket Masuk Waterbom Pantai Indah Kapuk Sekitar Rp 100 Ribuan

Waterboom PIK - (Sumber: travelspromo.com)Waterboom PIK - (Sumber: travelspromo.com)

Bagi Anda wahana bermain air, mungkin akan menikmati ketika berkunjung ke Waterbom Jakarta, yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk. Sesuai dengan namanya, tempat tersebut merupakan pusat rekreasi keluarga yang mengutamakan pada kegiatan luar ruang dan aktivitas air.

Beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan konsep kembali ke alam, Waterbom Jakarta mengambil tema Urban Cool untuk memanjakan para pengunjung. Di tempat tersebut, disediakan berbagai wahana, seperti Aquatube, Speed Slide, The Hairpin, The Whizard, Twizter, dan aneka lain.

“Kami ada wahana Twizter. Twizter itu seperti mangkuk, di tengahnya ada lubang. Jadi riders seperti di-flush (sedot ke bawah),” kata Bayu Ratono dari Waterbom Jakarta.

Harga masuk Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta dibedakan untuk pengunjung dewasa dan anak-anak. Pada hari biasa, untuk pengunjung dewasa dikenakan sekitar Rp 170.000 per orang, sedangkan anak-anak sekitar Rp 100.000 per orang.

Tarif yang berlaku di atas akan berbeda apabila Anda mengunjungi tempat wisata tersebut pada saat hari libur (weekend). Untuk dewasa, akan dikenakan harga tiket sekitar Rp 270.000 per orang, sedangkan untuk anak-anak dikenakan tiket seharga Rp 200.000 per orang.

Anda dapat mengunjungi Waterbom Jakarta setiap hari (Senin-Sabtu). Jam operasional waterbom berbeda, pada hari biasa ataupun hari libur (weekend). Untuk hari biasa (Senin-Jumat), buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk weekend (Sabtu-Minggu), jam operasional yaitu 08.00-21.00 WIB.

Kini, Waterbom Jakarta sedang mengadakan berbagai promo. Mulai dari Promo BCA, Mandiri FiestaPoin, BPTV Garuda Indonesia, BPYV Citilink, dan Student Deals Januari. Misalnya, Anda merupakan pelajar, maka dapat membayar Rp 110.000 untuk 2 (dua) orang. Tetapi, apabila hanya 1 (satu) orang, maka dikenakan tarif sebesar Rp 110.000. Berlaku juga tarif khusus yaitu Rp 270.000 per 4 orang.

Untuk setiap tiket yang terjual, Waterbom Jakarta akan menyalurkan sebagian hasilnya ke Rumah Zakat (RZ). “Dengan adanya program ini, pengunjung yang hendak berwisata secara tidak langsung juga telah ikut beramal. Jadi, ada manfaat lain dari wisata yang mereka lakukan di Waterboom Jakarta,” ujar Bayu Ratono, Director of Marcomm PT. Fantasia Utama Nuansa (Waterboom Jakarta).

Bayu juga mengajak seluruh pihak Waterboom Jakarta untuk mendukung penuh program Shopping Charity tersebut. Dalam peluncuran program, turut hadir Networking Area Division Head RZ dan Funding Manager RZ Jakarta.

“Hasil dari program Shopping Charity dengan Waterbom Jakarta nantinya akan disalurkan untuk program pemberdayaan masyarakat. Kami akan terus mengajak berbagai perusahaan terutama yang berbasis pelanggan untuk ikut serta dalam program Shopping Charity,” kata Irvan Nugraha, Networking Area Division Head RZ.

Menurut Irvan, dengan program kerja sama Shopping Charity akan semakin banyak masyarakat yang terbantu. Selain itu, kegiatan donasi pun semakin mudah dilakukan dan .

Loading...