Sasar Remaja, Tas Gosh Punya Koleksi Terbaru di 2018 dengan Harga Menengah

Tas Gosh - id.carousell.comTas Gosh - id.carousell.com

Selain karir dan ibu-ibu, para perempuan remaja ternyata juga ingin mengekspresikan dirinya melalui barang-barang atau pernak-pernak yang menarik, salah satunya tas. Ada beragam tas yang menyasar segmen teenager ini, dan salah satu yang cukup populer adalah Gosh. dengan menengah, tas merek Gosh diyakini masih menjadi favorit dan buruan konsumen muda di tahun 2018 ini.

“Beberapa keistimewaan yang terdapat pada -produk Gosh di antaranya memiliki yang unik, lebih fashioned, terutama untuk remaja,” kata Supervisor Showroom Gosh Ayani Megamal Pontianak, Mery Darmayanti, beberapa waktu lalu. “Kesan segar dan ‘gaul’ ala remaja memang terasa kental pada -produk Gosh, dan utama kami lebih ke tas serta sepatu dan sandal.”

Ada beberapa model tas yang bisa dipilih oleh konsumen, di antaranya model clutch (tas berukuran sedang), model wallet (dompet), handbag atau tas jinjing, tas selempang, hingga tas ransel. Di dalam salah satu situs jual beli online, tas Gosh model shoulder bag saat ini ditawarkan mulai Rp399 ribuan, sling bag dan hand bag dijual mulai Rp499 ribuan, serta tas model clutch ditawarkan dengan harga sekitar Rp599 ribuan.

Untuk lebih menarik minat para konsumen remaja di Indonesia, brand ini juga rajin meluncurkan tas dengan model-model terbaru. Pada bulan Oktober 2017 kemarin misalnya, Gosh merilis terbarunya berbentuk karakter kucing pada produk tas maupun sepatu. ini didesain dengan lucu dan imut dengan karakter kucing berada di bagian depan tas.

“Karakter kucing sudah sering digunakan dalam desain sejak dulu dan popularitasnya hingga sekarang tidak pernah pudar,” terang Supervisor Advertising dan Promosi Gosh, Nur Fatihah. “Karena bentuknya yang lucu dan imut mudah digemari oleh berbagai kalangan, karena itu kami berharap koleksi berkarakter kucing ini dapat memenuhi pasar.”

Di wilayah Malang dan sekitarnya, Gosh menjadi label tas yang paling banyak diburu oleh perempuan di kota dingin tersebut, terutama mereka yang berprofesi sebagai wanita karir. Selain memiliki model-model yang lucu, harga yang relatif menengah menjadi alasan merek ini banyak dicari. “Banyak yang suka merek Gosh karena modelnya lucu, dengan kisaran harga Rp400 ribuan,” tutur pemilik online shop Goshmurahmalang, Akhfira Ulya Firdausa.

Loading...