Sasar Angkot hingga Mobil Mewah, Harga Cat Mobil Nippon Paint Mulai Rp60 Ribuan

Cat Mobil - news.okezone.com

JAKARTA – Nippon Paint selama ini dikenal sebagai yang menyediakan dinding atau tembok. Namun, mulai bulan Maret 2017 lalu, Nippon Paint melalui anak mereka, PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI), juga memasarkan dan solusi pengecatan ulang . Dijual dengan terjangkau hingga premium, cat Nippon Paint diharapkan bisa menyasar seluruh , mulai angkutan sampai mewah.

“Langkah strategis ini untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil yang ingin melakukan pengecatan ulang pada kendaraan mereka,” kata CEO Nipsea Group, Wee Siew Kim. “Nippon Paint memiliki sejarah panjang di pasar cat Indonesia, dan kini kami menghadirkan NPARI, sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tinggi.”

NPARI sendiri telah menyediakan cat-cat berkualitas tinggi untuk semua kelas mobil, mulai dari angkutan kota hingga mobil premium. Sebagian besar produk cat tersebut diimpor langsung dari Thailand, sedangkan cat ECO didatangkan dari Jepang. “Kami juga telah menyiapkan berbagai alat bantu untuk memudahkan pengecatan ulang, seperti ampelas, masking tape, gerinda, alat poles, dan lainnya,” timpal Country Director PT NPARI, Kuswantoro Pranabudi.

“Kami tentunya ingin menjangkau seluruh kalangan konsumen, mulai angkutan kota hingga mobil premium,” sambung Prana. “Namun, soal penanganan konsumen, kami memastikan tidak akan ada perbedaan antara kedua segmen tersebut. Karena, sebagai unit bisnis yang menawarkan solusi otomotif lengkap di pengecatan ulang, perusahaan berusaha sebaik mungkin ketika memberikan pelayanan kepada konsumen.”

PT NPARI sendiri sudah menyediakan berbagai jenis cat, mulai untuk mobil biasa, mobil premium, hingga mobil premium. Produk cat tersebut sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi, bengkel independen, hingga toko cat. Cat Nippe 2000 misalnya, saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp60 ribuan hingga Rp76 ribuan untuk kemasan 1 kg.

Loading...