Samsung Gelar Promo Trade In Galaxy Note 8, Ini Daftar Harganya

Samsung Galaxy Note 8 - GadgetInSamsung Galaxy Note 8 - GadgetIn

Ponsel flagship besutan , Galaxy Note 8 diluncurkan di New York, Amerika Serikat pada Agustus 2017 lalu. Setelah diperkenalkan di , Galaxy Note 8 juga mulai dipasarkan di Indonesia. Salah satu unggulan yang diusung oleh Galaxy Note 8 adalah kamera ganda yang pertama kali dibenamkan pada smartphonenya. Untuk memperluas cakupan pemasaran Galaxy Note 8, pihak pun mengadakan promo trade in alias tukar tambah.

Promo trade in Samsung Galaxy Note 8 ini beberapa waktu lalu diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Sayangnya promo hanya berlaku mulai tangga 24-26 November 2017 saja. Masih belum diketahui kapan lagi promo trade in Galaxy Note 8 akan digelar. Selain Note 8, ada juga 3 Samsung lainnya yang termasuk dalam trade-in, yakni Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan Galaxy Note FE.

Keempat ponsel tersebut dapat ditukar tambah dengan ponsel merek lainnya dengan mulai dari Rp 400 ribu. Ponsel yang dapat ditukar dengan Galaxy Note 8 adalah Galaxy Note mulai generasi pertama sampai seri ke-5, Galaxy S3 sampai S8 Plus, Galaxy seri A dari edisi 2015, ponsel Apple mulai dari iPhone 5, dan LG minimal seri G3.

Sebagai contoh, jika ingin menukarkan Galaxy Note 1 dengan Note 8, maka konsumen tinggal merogoh selisih harga Rp 11.699.000 untuk dapat menebus Note 8. Sedangkan untuk pemilik iPhone 7+ dapat menukar Samsung Galaxy Note 8 dengan merogoh kocek Rp 5.999.000. Syarat untuk mengikuti program trade in adalah dengan menunjukkan KTP dan membuka boks untuk mengecek kondisi ponsel dalam keadaan baik.

Vice President – IM Head Samsung Electronics Indonesia, Djien Gie So sendiri yakin jika Samsung Galaxy Note 8 bisa meraup kesuksesan di Indonesia. “Saya optimistis pangsa kami akan tumbuh dengan kehadiran Note 8. Kami tak ada kekhawatiran karena seri Note memiliki banyak pengguna setia,” tuturnya, seperti dilansir Liputan 6.

Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar ukuran 6,3 inci yang nyaris tanpa bezel, kecuali di bagian atas dan bawahnya. HP ini dilengkapi fitur sensor sidik jari, sensor biometrik pemindai iris, serta port USB type C. Di sektor hardware, Samsung Note 8 mengusung prosesor Exynos 8895, RAM 6 GB, dengan memori internal mulai 64 GB, serta baterai berkapasitas 3300 mAh.

Loading...