Saldo Buka Rekening Cukup Rp 20 Ribu, TabunganKu BII Maybank Tawarkan Beragam Keuntungan

TabunganKu BII Maybank - rumahghoib.wordpress.comTabunganKu BII Maybank - rumahghoib.wordpress.com

Menabung di pada dasarnya cukup menguntungkan jika calon mau benar-benar cermat dalam memilih mana yang hendak dijadikan tempat untuk mempercayakan dana atau uang simpanan mereka dalam jangka panjang. Bagi yang ingin menabung tanpa dipusingkan dengan sebenarnya bisa memilih TabunganKu yang disediakan oleh seluruh bank di Indonesia, termasuk BII Maybank Indonesia.

TabunganKu BII Maybank menawarkan sejumlah keuntungan, antara lain ATM/debit menggunakan Maybank Tabungan Reguler, setoran awal yang ringan sebesar Rp 20.000, saldo minimum Rp 20.000, bebas biaya administrasi rekening per bulan, gratis biaya administrasi di bawah saldo minimum per bulan, bebas biaya transfer ke bank lain di Maybank ATM/Maybank SMS + Banking bila saldo sebelum minimal Rp 10 juta, hingga mendapat internet banking. Asyik sekali bukan? Ketentuan ini juga tak jauh berbeda dengan BII TabunganKu iB Syariah.

Buka rekening TabunganKu BII Maybank pun cukup mudah, bisa dengan cara datang langsung ke Kantor Cabang Maybank terdekat atau mengajukannya secara . Yang menjadikan produk TabunganKu Maybank menguntungkan adalah karena limit hariannya sama seperti tabungan reguler, yakni tarik tunai per hari Rp 10 juta hingga transfer per hari antar rekening Maybank Rp 50 juta dan antar bank Rp 25 juta. Seperti diketahui, di bank lain limit transaksi menggunakan TabunganKu biasanya cukup besar. Bahkan ada pula bank yang tak memberikan fasilitas kartu ATM maupun e-banking untuk nasabah TabunganKu.

Pada Agustus tahun 2018 lalu Maybank juga meluncurkan program tabungan dengan hadiah gratis asuransi kesehatan, MySaveR. MySaveR adalah program tabungan di mana nasabah secara gratis akan memperoleh asuransi kesehatan dari PT Allianz Life Indonesia. Syarat untuk memperoleh asuransi kesehatan gratis, nasabah harus menempatkan dana baru sebesar Rp 100 juta sampai Rp 1 miliar di Tabungan MAKSI yang kemudian akan di-hold selama 1 tahun.

“Dengan mengikuti program ini, dana nasabah tetap dapat terlindungi dan tetap mendapatkan bunga tabungan, sekaligus nasabah tidak terbebani dengan biaya kesehatan,” kata Director Community Financial Services Maybank Indonesia, Jenny Wiriyanto, seperti dilansir Republika.

Loading...