Rilis Produk Sesuai Rasa Cinta, Harga Lipstik Matte Revlon Rp110 Ribuan

Lipstick Matte - (Sumber: trikcantik.net)

Tren lipstik memang selalu berubah tiap tahunnya, dan hal itu selalu diikuti oleh pakar di seluruh dunia. Lipstik sendiri merupakan salah satu alat yang wajib digunakan bagi hampir seluruh . Hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap permintaan lipstik yang kian bertambah. Beruntung beberapa produsen juga kerap merilis inovasi lipstik terbaru, termasuk salah satunya adalah Revlon.

Revlon merupakan perusahaan atau brand yang bergerak di bidang kosmetik, kulit, wewangian dan jenis tubuh lainnya. Brand Revlon didirikan oleh Charles Revson tahun 1932. Mulanya, Charles yang saat itu berusia 25 tahun bersama adiknya, Joseph mengawali produknya dengan membuat sebuah pelapis/cat kuku. Cat kuku pertama yang mereka buat menggunakan metode yang unik, yakni dengan memanfaatkan pigmen warna, bukannya bahan pewarna celup.

Seiring perkembangannya, Revlon telah banyak meluncurkan produk andalan bagi semua pelanggannya, termasuk salah satunya adalah lipstik matte Revlon yang bertajuk Revlon Ultra HD Matte Lip Color.

Produk Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini dirilis tahun 2016 lalu, masih bisa dikatakan bahwa ini adalah produk keluaran baru dari Revlon. Lipstik matte ini terdapat dalam delapan varian warna dari natural hingga warna gelap dan di pasaran dengan harga kisaran Rp110 ribuan.

Saat pertama kali pemakaian, tekstur pada lip matte Revlon ini akan terasa creamy dan sedikit lengket namun tetap dalam batas normal. Tekstur yang creamy dan tidak terlalu cair itu membuat lipstik Revlon mudah diaplikasikan, terlebih lipstik ini diformulasikan tanpa menggunakan wax atau zat lilin (wax-free formula). Dari beberapa review juga mengatakan bahwa jenis lipstik ini memiliki aroma yang wangi dan menarik seperti perpaduan dan es krim vanila.

“Salah satu lipstik matte ini adalah pigmentasi warnanya yang pekat dalam sekali oles. Selain itu aromanya juga tidak seperti bau lipstik pada umumnya tetapi lebih wangi karena ada aroma vanila dan mangga di dalamnya,” tutur Shiny Mentari Putri, Senior Head Marketing Revlon Indonesia, dilansir dari Wolipop.

Semua varian warna yang terdapat pada Ultra HD Matte Lip Color mulai dari corak nude, merah, pink, coral, hingga ungu tersebut diklaim oleh Revlon cocok diterapkan pada kulit warna Asia utamanya wanita Indonesia. Tak hanya memiliki pilihan warna yang menarik, pewarna bibir tersebut juga menggunakan inovasi terbaru yang berfungsi untuk melembabkan bibir penggunanya.

Serta hal lainnya yang membuat rangkaian lipstik terbaru ini menarik yaitu kedelapan pilihan warna yang mewakili cinta dan perasaan konsumennya. Jadi pengguna dapat memilih lipstik favoritnya berdasarkan cinta yang mereka miliki. Pilihan nama menarik pada lipstik tersebut diantaranya Devotion, Obsesion, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Loading...