Review Youtuber Mencerahkan Kulit Tubuh Dengan Susu Kemasan, Bikin Wajah Lebih Putih

Wajah Putih Berseri - (Sumber: magicpin.in)

Memiliki kulit tubuh yang putih dan cerah memang dambaan hampir setiap orang, utamanya . Demi menjaga kesehatan kulitnya tersebut, tak sedikit dari mereka yang menutrisi tubuhnya dengan sejumlah kosmetik pemutih, mulai dari lotion hingga suplemen. Mereka juga kerap mencari review cara untuk mencerahkan kulit tubuh dari situs online serupa female daily dan lainnya.

Selain dengan melakukan tubuh yang mahal, wanita juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menghasilkan kulit tubuh yang putih dan cerah. Cara memutihkan kulit secara tradisional yang pertama yaitu dengan menggunakan alpukat. Alpukat mengandung mineral, dan minyak alami yang dapat menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Selain itu buah ini juga efektif untuk memutihkan kulit tubuh secara cepat, yakni dengan cara membalurkan krim alpukat ke seluruh tubuh secara rutin setiap hari sebelum mandi.

Biasanya banyak orang langsung mengonsumsi segelas air putih setelah bangun tidur. Dengan mengonsumsi air putih dapat membuat seseorang akan merasa segar dan bersih serta pada pagi hari sebelum menjalankan mereka. Tidak hanya dapat menggantikan cairan dalam tubuh, mengonsumsi air di pagi hari juga memiliki untuk cara mencerahkan kulit.

Karena air putih mampu untuk merontokkan racun yang terdapat pada tubuh, racun yang sudah dirontokan tersebut mampu untuk menjaga agar kulit tidak kusam. Bahkan dengan mengonsumsi air putih setiap hari, mampu membuat membersihkan darah, sehingga hal itu dapat merupakan cara mencerahkan kulit.

Kemudian, satu lagi bahan alami yang tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kulit adalah susu. Tak sekadar enak untuk diminum ternyata susu memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk kulit. “Susu memiliki kandungan lengkap yang dapat membuat kesehatan kulit agar tetap lembut dan cerah,” papar Dr. Handrawan Nadesul, dari laman Sahabat Nestle.

Susu dianggap dapat meremajakan dan mempercantik kulit. Susu mengandung asam beta hidroksi yang berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit mati. Sedangkan kandungan mineral seperti zat besi, kalsium, dan tembaga dapat membuat kulit sehat. Maka tak heran jika susu selalu jadi prioritas bahan kosmetik atau lotion.

Tetapi bagaimana jika menggunakan susu kemasan atau susu kaleng sebagai perawatan? Pemilik akun Youtube, Mama Rezky, memaparkan pengalaman pribadinya mengenai manfaat cairan ini untuk walau telah dikemas sebagai minuman.

Dalam video unggahannya tersebut, ia mempraktikan cara menggunakan susu beruang untuk perawatan kulit. Mula-mula ia menuangkan susu beruang ke dalam sebuah wadah dan mengambil kapas. Kemudian membasahi kapas dengan susu lalu diusapkan ke bagian wajah. Dimulai dengan mengusap ke pipi, jidat, hingga rata ke seluruh area wajah.

Ia kembali mengambil kapas yang telah dibasahi dengan susu. Kapas itu kemudian diletakkan di atas kelopak matanya. Wanita ini mengklaim bagian ini bertujuan untuk menghilangkan mata panda dan kerutan di bawah mata. Kemudian, cuci wajah dengan air bersih.

Selanjutnya, ia mengambil bubuk kacang almond dan campur dengan susu beruang dalam sebuah wadah. Ambil kuas, dan usapkan bubuk itu ke area wajah. Hal ini bertujuan untuk mencerahkan wajah, mengurangi minyak, mengempiskan jerawat, dan pori-pori. Terakhir, bilas dengan air hangat dan disusul cuci wajah menggunakan air dingin. Dan hasilnya, wajah model dalam video ini dinilai terlihat lebih putih dibandingkan sebelumnya.

 

Loading...