Punya Pilihan Strap Menarik, Harga Jam Tangan B&G Sophie Paris Mulai Rp 98 Ribuan

Jam Tangan B&G Sophie Paris - sophieparisindo.blogspot.co.id

Sophie Martin yang kini lebih dikenal dengan nama Sophie Martin dulunya lebih dikenal lewat -produk seperti tas, sepatu atau sandal, hingga jam tangan. Namun saat ini Sophie Martin telah menyasar berbagai segmen baik make-up, kesehatan, parfum, hingga dapur dan dekorasi rumah (home living). Salah satu fashion yang cukup dari Sophie Paris adalah jam tangan B&G Series.

Tak seperti jam tangan pada umumnya, jam tangan B&G besutan Sophie Paris mengusung yang cukup simpel dengan strap atau tali dari silikon atau karet. Satu hal yang membuat jam tangan B&G terlihat menarik adalah karena Sophie Paris biasanya menjual jam tangan B&G satu set dengan 2-4 pilihan strap -warni. Dengan adanya strap colorful tersebut, tentunya bisa berganti-ganti strap kapan saja sesuai selera dan suasana hati.

Harga jam tangan B&G Sophie Paris ini relatif terjangkau, untuk 1 set isi 3 strap berkisar Rp 269.900, namun jika sedang bisa hanya Rp 129 ribuan saja. Sedangkan untuk jam B&G 1 set 2 warna harganya lebih murah, yakni Rp 98.900 dan jika sedang diskon, harganya turun jadi Rp 89.900. Beberapa konsumen ada pula yang menjual jam tangan B&G bekas atau second 1 set 4 strap dengan harga Rp 100 ribuan saja.

Selama ini banyak yang berpikir bahwa produk-produk Sophie Paris adalah produk buatan luar negeri karena membubuhkan embel-embel kata ‘Paris’ pada mereknya. Namun ternyata produk Sophie Paris asli dibuat di Indonesia, hanya pencetusnya saja, yakni Bruno Hasson yang berasal dari Prancis. “Untuk memperkuat citra Perancis saya sengaja menggunakan penggalan nama istri saya, Sophie Martin, yang memiliki asosiasi kuat ke kata Perancis,” ujar Bruno, seperti dilansir Tirto.

Merk dagang yang dibangun di bawah naungan PT. Nadja Sukses Utama (NSU) sejak tahun 1995 ini hanya menggunakan modal awal sebesar Rp 40 juta. Berawal dari penjualan di mall, produk Sophie Martin ini akhirnya mulai laris karena mengusung sistem penjualan direct selling. Sayangnya harga produk Sophie Martin kala itu menjadi tidak terkontrol. Alhasil Bruno mulai menerapkan sistem Multi Level Marketing (MLM) hingga saat ini. Anggota atau member MLM Sophie Paris sendiri kabarnya sudah lebih dari 1 juta orang.

Loading...