Punya Menu Thai Tea & Mango Sticky Rice, Berapa Harga Franchise Chapayom?

Chapayom - topsy.oneChapayom - topsy.one

Negeri Gajah Putih dikenal dengan street food dan street drink-nya yang unik nan menggugah selera. Tak ayal jika banyak pebisnis yang memanfaatkan peluang untuk memboyong ide-ide khas ke Indonesia, misalnya seperti teh (Thai Tea) hingga yang belakangan sedang nge-hits adalah mango sticky rice. Salah satu gerai franchise ternama yang menyediakan menu tersebut adalah Chapayom. Chapayom memiliki cabang yang tersebar di Kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, Cikarang, Karawang, Bandung, Makassar, Bali, Palembang, hingga Samarinda.

Sejak didirikan pada akhir tahun 2016 lalu, Chapayom berhasil berkembang cukup pesat berkat penawaran franchise. Sampai saat ini Chapayom memiliki lebih dari 25 outlet yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia. Sayangnya pihak Chapayom tidak merinci info secara detail berapa franchise yang ditawarkan untuk membuka outlet Chapayom.

Lewat resminya, Chapayom hanya membeberkan bahwa untuk menjadi franchisee Chapayom, calon pendaftar hanya perlu mengunduh form biodata yang telah disediakan melalui email ke info@chapayom-id.com, kemudian pihak manajemen akan menjadwalkan wawancara bersama General Manager dan Direktur Chapayom untuk menjelaskan Panduan Perencanaan dan template Rencana . Jika prosedur tersebut selesai, maka pihak franchisee bisa melunasi biaya franchise, deposit, dan menandatangani perjanjian franchise.

Menu-menu yang ditawarkan Chapayom cukup beragam, selain minuman, Chapayom juga menyediakan menu dessert dan makanan dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk menu minuman, tersedia beberapa varian seperti Cha Yen, Cha Keaw, Cha Manow, Cha Keaw Manow, Kafe Yen, Kafe Milo, Ice Milo, dan Cha Nom Yen yang harganya berkisar mulai dari Rp 25-30 ribuan saja per gelas.

Kemudian ada menu Sticky Mango Rice yang dengan harga Rp 30 ribuan dan bisa menambahkan topping seperti es krim mangga seharga Rp 9 ribu atau puding mangga seharga Rp 9 ribu. Ada pula menu makanan Tom Yam Cream Noodle yang cukup menggugah selera. Beberapa yang pernah mencoba Chapayom memberikan review yang positif dan rata-rata terpesona dengan menu serta dekorasi gerai Chapayom.

“Saya jatuh cinta dengan dekor tempatnya yang sangat nyaman dan homey. Plus rasa Mango Sticky Rice-nya luar biasa segar dan enak,” kata salah satu konsumen. “Cara pembuatan Cha Yen atau Thai Ice Red Tea-nya cukup unik dengan menggunakan mini blender, daripada diaduk biasa. Sehingga menghasilkan rasa yang cukup pekat,” kata yang lain.

Loading...