Punya Kekayaan Fantastis, Berapa Honor Nagita Slavina Sekali Tampil?

Nagita Slavina - aura.tabloidbintang.com

Sosok istri sekaligus presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang selalu menyedot perhatian publik. keduanya sejak beberapa tahun lalu yang digelar mewah hingga kehidupan tangga Raffi dan sampai saat ini selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Hampir setiap orang tentu tahu jika Raffi termasuk presenter dengan penghasilan yang untuk sekali tampil. Lalu bagaimana dengan sang istri? Berapa honor Nagita Slavina sekali tampil untuk mengisi acara di televisi?

Sayangnya mengenai honor Gigi sekali manggung memang tak banyak diungkap di . Sang suami, Raffi sendiri kabarnya sekali mengisi acara bisa dibayar hingga Rp 75 juta. Cukup fantastis bukan? Nagita memang tak terlalu sering tampil di kaca karena ia sibuk mengasuh putranya, Rafathar dan menjabat sebagai co-executive producer di rumah milik keluarganya, PT Frameritz. Mungkin ini pula alasan mengapa Gigi lebih senang berada di balik layar.

Meski tidak sering tampil di TV, Nagita Slavina tetap punya penggemarnya sendiri. Sebagian orang menyukai sosok Gigi yang terlihat cantik dan anggun. Beberapa fans bahkan sempat terkejut dengan gaya berbusana Gigi yang terkesan simpel namun ternyata barang-barang dan pakaian yang ia kenakan harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Gaya berpakaian Gigi ini bahkan dibuatkan akun Instagram sendiri oleh sang penggemar melalui akun bernama @fashion_nagitaslavina. Dalam akun tersebut terpampang merek-merek apa saja yang digunakan oleh Gigi, mulai dari gaun, tas, sandal, hingga aksesoris terkecil sekalipun. Uniknya, walau terlihat sederhana rupanya harga barang-barang yang dipakai Gigi untuk sekali tampil saja bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bisa diperhitungkan sendiri seberapa besar kekayaan Gigi jika untuk sekali tampil ia bisa menggelontorkan uang yang tak terbilang kecil.

Sebagai contoh, Gigi pernah memakai midi dress simpel brand Topshop yang harganya bisa mencapai USD 109 atau sekitar Rp 1 juta. Kemudian ia juga memakai tas branded merk Dior yang harganya Rp 50 jutaan, sementara itu tali tas yang digunakan berasal dari brand Fendi yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 14,4 juta. Tak ketinggalan dengan alas kaki, sandal cantik dari brand Loeffler Randall harganya mencapai USD 325 atau sekitar Rp 4,3 juta. Luar biasa!

Walau punya kekayaan yang fantastis, Gigi rupanya tak terlalu senang jika kehidupan pribadinya terlalu banyak diekspos, misalnya saja ketika momen persalinan Rafathar beberapa waktu lalu. “Aku sudah bilang kalau lahiran nggak mau (diekspos). Aku sudah bilang ke Raffi aku nggak mau,” katanya kala itu. Meski demikian, Gigi tak ingin membuat fans sedih karena tak bisa melihat kesehariannya. Alhasil Gigi membuat akun bersama sang suami yang juga kerap menerima endorse dari para online shop. Kabarnya dalam sekali endorse, pasangan suami istri ini bisa mematok tarif sekitar Rp 22 juta.

Loading...