Punya Kaca Bening dan Tahan Lama, Berapa Harga Aquarium Nisso 120 Cm?

Harga Aquarium Nisso 120 Cm

Aquarium, atau akuarium, merupakan salah satu ekosistem buatan yang banyak digunakan untuk memelihara , terutama jenis hias. Pasalnya, akuarium yang umumnya terbuat dari gelas dan lebih mudah digunakan karena dapat terkontrol dengan baik. Nah, salah satu akuarium yang cukup laku di adalah Aquarium Nisso, yang saat ini ditawarkan dengan sekitar Rp1,2 juta sampai Rp1,35 jutaan untuk yang berukuran 120 cm.

“Hal penting yang perlu diperhatikan dari ekosistem buatan untuk ikan hias ini adalah harus berfungsi baik dalam menampung air, dan sebaiknya bukan berasal dari bahan yang memengaruhi kehidupan ikan hias,” jelas Supervisor ‘Gampang Ingat Aquarium’, Dodi Radian. “Akuarium dari bahan gelas dan kaca misalnya, lebih mudah digunakan dan yang terbuat dari bahan acrylic kualitasnya lebih bagus karena lebih tahan pecah.”

Nah, ada beberapa aquarium yang telah secara bebas di pasaran, salah satunya Nisso. Aquarium Nisso termasuk yang paling laku karena kualitasnya memang sudah terbukti sangat baik. Material kaca yang digunakan akuarium ini tahan lama dan tidak mudah kusam. Akuarium Nisso biasanya memakai kaca bending (lengkung) samping dengan sudut 90 derajat, dengan kejernihan kaca yang baik serta tanpa sambungan (joint less).

Di pasaran, akuarium merek Nisso hadir dalam berbagai . 120 cm misalnya, dengan dimensi 1.200 mm x 450 mm x 480 mm berkapasitas 220 liter, sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp1,2 jutaan dan cocok untuk memelihara ikan hias dengan sedang. Sementara, akuarium Nisso 106 dengan 60 cm x 30 cm x 36 cm berkapasitas 56 liter, sekarang dijual di kisaran harga Rp480 ribuan dan cocok untuk memelihara ikan hias kecil ataupun membuat aquascape.

“Akuarium ini tidak terlalu berat, karena memang akuarium Nisso terkenal dengan bahannya yang ringan, tetapi kualitas kejernihan kacanya sudah tidak diragukan lagi,” tulis salah satu penggemar ikan hias dalam blog pribadinya. “Akuarium Nisso dijual terpisah dengan bagian lainnya, misalnya tutup akuarium yang terdiri dari lampu dan filter.”

Loading...