Punya Gerai di Indonesia, Foundation Kryolan Ukuran Kecil Dijual Mulai Rp 46 Ribuan

harga Foundation Kryolan

kosmetik yang ada di Indonesia kini sudah semakin beragam. Bahkan tahun 2014 lalu bertambah satu lagi yang turut meramaikan pasar Tanah Air, yakni Kryolan. Merk asal Jerman ini menandai kemunculannya di Indonesia dengan membuka gerainya di Jakarta. Kryolan sendiri selama ini terkenal sebagai merek rias wajah resmi untuk Miss Universe tahun 2009-2011. Ada beragam produk yang telah dibuat, mulai dari foundation, eyeliner, hingga pemulas pipi.

“Direktur kami sudah menggunakan Kryolan sejak bertahun-tahun lalu, demikian pula rekan-rekannya. Namun, dulu hanya beli sendiri di luar negeri, lalu sempat dipasarkan dengan distribusi khusus sejak 2004. Kini, kami ingin menghadirkan Kryolan ke masyarakat Indonesia, tidak hanya untuk kalangan atau keperluan tampil di televisi maupun panggung saja, namun juga ke pengguna riasan wajah sehari-hari,” ucap Lisa Theresia Soesanto, Retail Manager Kryolan Indonesia di Jakarta, seperti dilansir Berita Satu.

Kryolan mengklaim bahwa produknya menawarkan sejumlah kelebihan, misalnya saja tahan lama, tahan air, mampu menghasilkan yang pekat, dan tak menimbulkan reaksi alergi. Menurut CEO Kryolan, Wolfram Langer, keunggulan kosmetik Kryolan didapatkan dari hasil riset dan produksi sendiri.

“Kami memiliki sendiri di Jerman untuk meracik formula terbaik. Kami pun memproduksi sendiri di kawasan sebesar 4.000 meter per segi, dan tahun depan akan kami tambah lagi ukuran pabriknya hingga 10.000 meter per segi. Sebanyak 20 persen produksi kami adalah memproduksi kosmetik untuk merek lain,” papar Langer.

Lisa mengungkapkan jika produk-produk Kryolan yang ditujukan untuk wanita berusia 20-40an ini akan cukup disukai lantaran banyak masyarakat membutuhkan riasan yang tahan lama, tetapi tak merusak . Untuk produk foundation Kryolan sendiri disediakan dalam ukuran kecil dan besar dengan harga yang bervariasi.

Foundation Supra Color Kryolan kecil ukuran 5 gram dengan harga sekitar Rp 46.250, kemudian 15 ml harganya Rp 135 ribuan, dan besar isi 55 ml dibanderol Rp 299 ribuan. Tersedia beberapa warna alas bedak Kryolan menarik yang bisa disesuaikan dengan warna kulit, yakni Neutral (N), Ivory (IVO), Natural Beige (NB), 1W, 2W, 3W, 4W, dan 5W.

Loading...