Punya Fitur Flazz, Apa Saja Fungsi dan Keuntungan Kartu Kredit BCA Flazz?

Kartu Kredit BCA Flazz - simulasikredit.blogspot.co.id

Bagi masyarakat yang gemar berbelanja dan mendambakan kemudahan dalam , Central Asia menawarkan BCA Flazz Silver yang memiliki beragam dan . Berbeda dari kartu kredit pada umumnya, kartu kredit BCA Flazz Silver dilengkapi Flazz yang berfungsi sebagai kartu prabayar.

Sebelumnya jenis kartu kredit ini mengusung nama BCA Flazz Silver, namun kini namanya berubah menjadi BCA Everyday Card. Iuran kartu utama yang dikenakan bagi pemegang kartu BCA Everyday Card adalah Rp 125 ribu. Syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar kartu kredit BCA Flazz Silver pun cukup mudah, hanya perlu memiliki pendapatan minimum Rp 36 juta per tahun atau Rp 3 juta per bulan dan berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah ketika pengajuan aplikasi kartu kredit.

Kemudian nasabah juga diharuskan memenuhi persyaratan lainnya seperti fotokopi KTP/Paspor, serta keterangan penghasilan dari perusahaan. Dengan memiliki CC BCA Flazz, nasabah bisa melakukan pembelanjaan di lebih dari 65.000 gerai atau merchant, dan lebih dari 800 cabang BCA di seluruh Indonesia. Benefit lain yang bisa didapat adalah kemudahan melakukan pembelian peralatan dengan cicilan 0% dengan bunga kompetitif dan jangka waktu cicilan yang fleksibel.

Jika hanya ingin menikmati fitur Flazz tanpa memiliki kartu kredit, nasabah juga bisa membeli Kartu Flazz biasa yang fungsinya sama seperti e-money atau uang elektronik. Kartu Flazz saat ini sudah menjangkau beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Pontianak.

Kegunaan Kartu Flazz pun cukup banyak, dengan minimum pengisian (top up) saldo Rp 20.000 nasabah bisa menggunakan kartu multifungsi ini untuk bayar tol, food and beverage, minimarket, supermarket, hypermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum, dan masih banyak lagi. “Nikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena Anda tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan,” demikian bunyi pernyataan BCA.

Cara top up Kartu Flazz BCA pun mudah, karena bisa dilakukan di kantor cabang BCA, ATM BCA, Top UP Center Flazz, hingga mesin electronic data capture (EDC) di outlet merchant berlogo Top Up Flazz. Pembelian Flazz sendiri bisa dilakukan di seluruh kantor cabang BCA, stand Flazz, dan merchant Flazz.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top