Punya Banyak Varian, Harga Susu SGM untuk Bayi 0-6 Bulan Mulai Rp14 Ribuan

Bayi Minum Susu - slim232.comBayi Minum Susu - slim232.com

Susu SGM merupakan salah satu susu formula yang cukup di Tanah Air. Diproduksi oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika (atau lebih dikenal sebagai Sarihusada), susu SGM telah hadir untuk beragam golongan usia, mulai 0-6 bulan, 6-12 bulan, balita 3-4 tahun, hingga anak-anak 5-12 tahun. Nah, untuk 0-6 bulan, SGM memiliki produk yang ditawarkan dengan mulai Rp14 ribuan untuk kemasan paling kecil.

“Sarihusada telah memproduksi susu formula untuk bayi sejak 60 tahun yang lalu,” jelas Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin. “ anak-anak pada tahun tersebut tentunya jauh berbeda jika dibandingkan dengan sekarang. Karena itu, kami juga terus berinovasi untuk memenuhi serta untuk tetap bisa bersaing di industri ini.”

Khusus untuk bayi berusia 0-6 bulan, SGM telah menyediakan beragam produk. Susu SGM Ananda Presinutri 1 misalnya, merupakan produk yang dikatakan telah mengandung berbagai bahan seperti 11 asam amino esensial sebagai komponen protein, zat besi yang membantu pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia, prebiotik FOS yang membantu mempertahankan saluran cerna, dan kolin yang berperan sebagai pembentuk fosfatidilkolin (bagian terpenting dari membran sel).

Sementara, untuk bayi berusia 0-6 bulan yang memiliki alergi dengan susu sapi, SGM sudah menyediakan produk SGM Ananda Soya Presinutri 1. Susu ini dikatakan terbuat dari bahan baku kacang kedelai dan tidak mengandung protein susu sapi. Di samping itu, produk ini juga diklaim bebas dari laktosa.

Nah, untuk bayi 0-6 bulan yang terlahir secara prematur, telah menyediakan produk SGM BBLR, yang diformulasikan untuk menambah berat badan bayi hingga normal, mengoptimalkan fungsi otak, serta membantu saraf dan retina. Adapun produk SGM LLM, merupakan susu formula untuk bayi 0-12 bulan yang mengalami diare karena intoleransi laktosa.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan susu SGM 0-6 bulan di berbagai jual beli online, apotek, maupun minimarket. Untuk produk SGM Ananda 1, dipasarkan dengan harga Rp13.750 untuk kemasan 150 gram, Rp35 ribuan untuk kemasan 400 gram, dan Rp75 ribuan untuk kemasan 1.000 gram. Sementara, SGM Soya 1 kemasan 200 gram dengan harga Rp26 ribuan, SGM BBLR dipasarkan Rp58 ribuan untuk kemasan 400 gram, dan SGM LLM kemasan 400 gram Rp50 ribuan.

Loading...