Punya Aroma Menarik, Harga Pengharum Ruangan Otomatis Stella Dipatok Rp 48 Ribuan

Pengharum Ruangan Otomatis - www.desaincatrumah.com

Stella merupakan salah satu pewangi yang cukup banyak digunakan di . Selain karena mudah ditemukan di berbagai , Stella juga menawarkan aroma yang menarik dan harganya pun relatif terjangkau dibanding merek-merek sejenis.

Pengharum ruangan Stella dengan yang beragam, tergantung jenisnya. Untuk Stella Mini Alat Matic di Indomaret dengan harga sekitar Rp 48.700, kemudian Stella Air Freshener Alat Matic harganya Rp 75.500. Lain lagi dengan Alfamart, Stella Matic Set Green Fantasy Pengharum Ruangan dipatok Rp 80 ribu, sedangkan Stella Matic Set Wild Flower Pengharum Ruangan harganya Rp 68.310.

Tersedia pula kemasan refill dalam berbagai aroma dan harganya dijual mulai dari Rp 25.500 hingga Rp 34.900 per botol. Terdapat beberapa wewangian yang bisa dipilih, antara lain Green Fantasy, Spring Garden, Wild Flower, Lemon, Orange, Fruit Fiesta, Fresh & Clean, dan masih banyak lagi. Selain dipakai di ruangan, pengharum Stella juga bisa digunakan untuk kamar mandi agar dapat menghilangkan bau tidak sedap.

Selaku pemilik brand Stella, PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) tak hanya ingin fokus menjual -produk consumer saja. Godrej Indonesia juga berencana mengembangkan usaha dengan mengakuisisi sejumlah lokal untuk mendorong pertumbuhan perusahaan secara anorganik khususnya di wilayah Asia Tenggara.

“Kami berencana mengakuisisi beberapa perusahaan yang potensial. Tapi sayang, kami belum banyak menemukan calon penjual di Indonesia. Kami membagi beberapa daftar aset ke bankir investasi, dan beberapa dari mereka bekerja di aset yang ingin kami akuisisi,” ujar Naveen Gupta, Presiden Direktur Godrej Indonesia.

Langkah ekspansi perusahaan dengan jalan akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan distribusi di Indonesia hingga 2 kali lipat dalam 3-5 tahun mendatang. Bisnis Godrej Group yang berada di Indonesia termasuk bisnis terbesar yang ada di luar India. Tahun 2015-2016, Godrej secara global meraih penjualan hingga 89,57 miliar rupee atau sekitar Rp 17,62 triliun. Dari angka penjualan secara keseluruhan tersebut, Godrej Indonesia turut menyumbang perolehan sekitar 16%.

“Kami terus berinovasi dan mencari cara baru untuk memuaskan konsumen kami dengan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Merek andalan kami – Hit di insektisida rumah tangga, Stella di penyegar udara dan Mitu dalam perawatan dan tisu bayi – adalah pemimpin pasar di kategori masing-masing,” tandasnya.

Loading...