Produk Beragam, Ini Premi Asuransi Kesehatan AXA per Bulan

Ilustrasi : Dokter sedang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien

JAKARTA – kesehatan ke depan memang tidak bisa ditebak, dan karenanya banyak yang kini memilih menggunakan asuransi. Jasa asuransi kesehatan di sendiri cukup berlimpah, dan salah satu nama yang cukup adalah AXA. Menawarkan premi bulanan bervariasi, AXA mengklaim diri sebagai asuransi perlindungan kesehatan menyeluruh yang memberikan ketenangan bagi Anda dan .

Dikutip dari situs resminya, untuk nasabah perorangan, AXA telah menghadirkan berbagai asuransi kesehatan. AXA Hospital Plus Life misalnya, merupakan asuransi yang memberikan berupa penggantian biaya rawat inap hingga Rp1 juta per hari, penggantian biaya rawat inap sampai Rp2 juta per hari untuk penyakit tropis, dan penggantian biaya kamar unit perawatan intensif sampai Rp3 juta per hari. Premi bulanan untuk asuransi ini adalah minimal Rp140.000.

Sementara, untuk perlindungan terhadap penyakit jantung dan stroke, AXA Heart & Save hadir untuk mereka yang berusia 18 sampai 55 tahun, dengan masa pertanggungan 65 tahun. Asuransi ini mengenakan premi bulanan mulai Rp83.000, Rp166.000, atau Rp249.000, dengan pengembalian premi hingga 105 persen. Selain itu, nasabah juga bisa membayar premi secara tahunan minimal Rp830.000 per tahun.

Selain untuk penyakit jantung dan stroke, AXA juga menghadirkan asuransi kesehatan yang melindungi Anda dari risiko penyakit kanker dan meninggal dunia karena penyakit kanker. Bernama AXA Cancer and Save, asuransi ini mematok premi bulanan minimal Rp124.950 (usia 18 sampai 30 tahun), dengan pengembalian premi 100 persen (kembali jika selama 5 tahun tidak ada klaim).

Di samping itu, AXA juga hadir dengan asuransi International Exclusive yang mematok premi tahunan minimal 1.000 , ProMedicare AB dengan premi tahunan minimal 1.600 , ProMedicare CDE dengan premi tahunan minimal Rp2.226.022, SmatCare Executive dengan premi tahunan minimal Rp1.300.000, serta Maestro Protection Care dengan premi minimal Rp1.571.000 yang dibayarkan per tahun.

“AXA General Insurance menekankan 7 aspek yang perlu diperhatikan seperti menentukan tujuan keuangan, mengenali keadaan keluarga, cek kesehatan keuangan, membuat , mengendalikan , bijak dalam berutang, dan mengelola risiko kehidupan,” jelas Direktur Mandiri AXA General Indonesia, Eddy Alfian. “Kami ingin berbagi langkah sederhana untuk mengembangkan usaha kecil dan memperkenalkan asuransi bagi segmen mikro.”

Loading...