Praktis & Anti Air, Harga Pelindung Matras Waterproof Berkisar Mulai Rp 130 Ribuan

Pelindung Matras Waterproof - www.bukalapak.com

Dulu sebelum adanya kasur spring bed seperti saat ini, kegiatan menjemur kasur mungkin sudah menjadi pemandangan yang biasa. Apalagi jika tanpa sengaja ranjang terkena tumpahan air atau ompol . Lalu bagaimana dengan sekarang? Bukankah justru sangat merepotkan saat kasur berukuran besar dan berat seperti spring bed harus dijemur ketika terkena air? Untung saja kini sudah banyak pelindung matras anti air alias mattress protector waterproof yang bagus dan bisa berfungsi sebagai pelapis ranjang supaya tidak mudah basah.

Alas kasur tahan air ini ada bermacam-macam mereknya, mulai dari Lady Americana, King Koil, hingga pelindung matras buatan Ikea. pelindung matras anti air juga mengikuti tempat tidur pada umumnya, yakni 100 x 200 cm, 120 x 200 cm, 160 x 200 cm, 180 x 200 cm, dan 200 x 200 cm. bisa memilih pelindung matras yang paling sesuai dengan bed di .

Sebagai perbandingan, pelindung kasur tahan air merk Lady Americana dijual mulai Rp 181 ribuan. Matras protector ini terbuat dari 80% katun terry dan 20% polyester. “Katun Terry merupakan yang mampu menyerap air dalam jumlah banyak,” demikian bunyi klaim sang .

Kemudian ada merk Cendra matras protector ukuran 180 x 200 cm yang dijual seharga Rp 169 ribuan, Viola Mattress Waterproof Micro Terry harganya Rp 133 ribuan, Ikea Nattlig dijual dengan harga Rp 299 ribu ukuran 80 x 200 cm, dan yang paling mahal adalah King Koil Mattress Protector ukuran 180 x 200 cm seharga Rp 625 ribuan.

Matras protector umumnya terdiri dari 2 bagian, yakni bagian luar yang terbuat dari bahan katun dan bagian dalam merupakan silikon yang mampu menahan air agar tidak tembus ke ranjang. Kemudian di setiap ujung pelindung matras dilengkapi karet yang bisa ditautkan ke sudut-sudut kasur. Pelindung kasur ini juga sangat praktis karena bisa dilepas sewaktu-waktu dan dicuci setelah terkena cairan.

Loading...