Populer di Kalangan Traveler, Harga Dry Bag Rei Cukup Bersaing

Dry Bag Rei - www.tokopedia.comDry Bag Rei - www.tokopedia.com

Rei merupakan salah satu merek perlengkapan outdoor yang cukup populer di kalangan para petualang atau traveler. Ada begitu banyak yang telah diluncurkan oleh ritel asal Paman Sam tersebut, salah satunya dry bag. Di dalam , tas anti-air ini ditawarkan di kisaran harga 20,73 sampai 219,95 .

“Rei adalah perusahaan swasta yang berdiri di AS, yang memproduksi peralatan outdoor paling lengkap, mulai topi, sepatu, tenda, kemeja, sampai sapu tangan,” tulis Sani Rhamadan dalam situs pendakigunung.top. “Hingga saat ini, Rei adalah perusahaan outdoor yang memiliki keuntungan terbesar di antara perusahaan outdoor lainnya, dengan distribusi ke berbagai penjuru dunia, termasuk .”

Dari beberapa produk yang telah dirilis, salah satu yang cukup banyak dicari adalah dry bag. Ini adalah tas berbentuk silinder seperti tabung, dengan bagian atas dilipat minimal tiga kali dan dikunci, tanpa ada ritsleting atau penutup lainnya. Seperti namanya, tas ini tahan air dan sangat berguna menyimpan barang ketika Anda melakukan perjalanan wisata pantai, rafting, caving, atau melakukan kegiatan memotret di dalam goa.

Di dalam situs resminya, Rei menghadirkan dry bag dalam berbagai varian. Varian termurah, yaitu Cirrus Dry Bag, saat ini ditawarkan di kisaran harga 20,73 AS atau setara Rp279 ribuan. Selain itu, ada juga model Black Canyon Boundary Dry Pack 35 liter yang dilepas dengan harga Rp114,95 AS atau sekitar Rp1,55 jutaan. Model yang lebih mahal, ada Hydraulic Dry Bag with Harness yang dipasarkan di kisaran harga 199,95 AS sampai 219,95 AS atau mulai Rp2,6 jutaan.

“Dry bag merupakan perangkat yang berfungsi untuk melindungi dan barang elektronik dari lainnya dari tetesan air dari stalaktit ketika Anda hendak melakukan kegiatan memotret di dalam goa,” tulis situs Kompas. “Di samping itu, tas ini juga bisa berguna untuk melindungi dari benturan langsung dengan ornamen-ornamen goa.”

Loading...