Penuhi Selera Kaum Urban Metropolitan, Ini Harga Bag Laptop Samsonite

Bag Laptop SamsoniteBag Laptop Samsonite

Saat ini mayoritas masyarakat menggunakan untuk keperluan studi maupun pekerjaan. Kegunaan perangkat ini kian penting, maka dari itu harus tetap dijaga agar dapat tetap digunakan dalam jangka waktu yang lama. Cara untuk merawat salah satunya adalah dengan menyimpannya di tas .

Secara umum, fungsi tas khusus laptop adalah untuk membuat laptop lebih aman dari berbagai hal buruk yang bisa saja terjadi. Tas tersebut dapat menjaga laptop dari benturan benda dari dalam atau luar tas yang bisa merusak laptop. Menjaga laptop dari gesekan sehingga terhindar dari lecet, dan juga dapat menjaga suhu laptop agar tetap stabil.

Mengingat pentingnya menyediakan tas khusus laptop, maka sejumlah produsen tas turut memproduksi jenis tas ini. Beberapa hadir, mulai dari yang menawarkan tas laptop dengan harga yang cukup terjangkau, sampai dengan sejumlah impor yang menawarkan tas khusus laptop dengan harga cukup mahal. Hal ini tentunya dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan tiap individu.

Biasanya bag laptop original dari sejumlah merek ternama seperti Samsonite memiliki harga jual yang lebih mahal daripada merk lainnya. Namun, yang ada pada tiap sudah pasti terjamin dan memenuhi kriteria tas laptop yang baik.

”Sejak Samsonite hadir di , kami mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat . Mereka menilai koleksi koper dan tas Samsonite berkualitas ,” ungkap Ratih D Gianda, Commercial Head of Samonite , dilansir dari Okezone.

Samsonite sendiri sudah meluncurkan sejumlah koleksi tas laptop, tas backpack maupun koper yang diklaim memiliki kualitas dan yang bagus. Terinspirasi dari gerak dan geliat kaum urban metropolitan yang menggemari kegiatan di luar ruangan dengan sejumlah kesibukan berupa aktivitas yang padat namun dinamis, maka label Samsonite Red meluncurkan produk yang terbilang baru yang bertajuk New Fall Winter 2017 Collection.

Dalam koleksi tersebut setidaknya tercipta tujuh produk tas unggulan yang meliputi koleksi pria, wanita, dan juga unisex. Samsonite Red menonjolkan garis rancang dengan desain modern ditambah sentuhan athleisure sehingga menampilkan fisik tas backpack yang kokoh. Memaksimalkan ruang penyimpanan pada bagian dalam sehingga kapasitas tampung dapat memuat barang seperti laptop ataupun buku. Ruang kecilpun juga dimaksimalkan sebagai kantong tambahan pada sisi-sisi di bagian samping tas, material juga turut diperhatikan dalam koleksi kali ini yang dibuat khusus untuk tahan terhadap air.

Untuk koleksi pria, terdapat seri Khardeon, tas backpack dengan desain yang simple namun dapat menampung secara maksimal berkat ruang penyimpan yang besar. Tas ini pun dapat bertranformasi menjadi tiga sekaligus yaitu ransel, tas kerja, tas selempang sesuai dengan kebutuhan yang beda-beda.

Sementara untuk koleksi uniseks, Samsonite Red menawarkan seri Alpons dan Daaon dengan desain bergaya yang pantas dipakai untuk bekerja hingga kesempatan yang santai, terdapat juga wadah terpisah yang dapat digunakan untuk menyimpan laptop. Selanjutnya adalah seri Porris, tas ransel dengan bobot yang ringan dengan sentuhan desain athleisure yang dapat digunakan sebagai tas punggung atapun tas selempang.

Mengenai harga, sebagai produk unggulan dengan kualitas yang baik, tidak heran jika banderol harga tas dan koper besutan Samsonite ini tergolong mahal. Untuk Samsonite Tech Sleeve Bag Laptop or Tablet 10,1 inch dijual dengan harga mulai Rp350 ribuan, sementara untuk model backpack seri Samsonite Red dijual dengan harga mulai Rp1 jutaan.

Loading...