Pakai Tutup Kaca Model Sliding, Harga Curved Glass Freezer Berkisar Mulai Rp 4,8 Jutaan

Glass Freezer - tcromania.comGlass Freezer - tcromania.com

frozen food atau makanan beku biasanya membutuhkan lemari pendingin atau yang murah dan berkualitas agar makanan yang dijajakan bisa lebih tahan lama. Beberapa pemilik makanan beku biasanya menggunakan curved glass freezer sliding dengan tutup kaca melengkung agar lebih memudahkan untuk melihat apa saja isi makanan yang dijual. Curve glass freezer sliding juga lebih praktis saat hendak dibuka karena pengguna cukup menggeser pintunya. Harga curved glass freezer biasanya cukup bervariasi, tergantung dan ukurannya.

Di pasaran ada merek curved glass freezer sliding Gea yang tersedia mulai ukuran volume 160 liter, 260 liter, hingga ukuran 360 liter. Gea sliding curve glass freezer SD 160 BY dijual dengan harga Rp 4.839.000, Gea SD 260 BY harganya Rp 5.387.000, dan Gea SD-360BY dibanderol seharga Rp 6.209.000 per unit.

Curved glass freezer merek Gea ini bisa digunakan untuk menyimpan aneka makanan beku seperti ice cream (es krim), daging beku, seafood, bakso, nugget, dan sebagainya. Lemari pendingin ini di dilengkapi castor atau roda di bagian bawah untuk memudahkan penggunanya memindahkan atau menggeser freezer ke yang diinginkan. Curved glass freezer Gea diklaim dapat mendinginkan dan membekukan makanan dengan suhu -15 hingga -20 derajat celsius.

“Lemari pendingin ini dapat mendinginkan secara cepat dengan sistem pendingin yang selain hemat daya juga bebas dari gas CFC,” demikian bunyi klaim Gea.

Selain berbeda dari segi kapasitas, masing-masing seri curved glass freezer Gea memiliki perbedaan dari segi kompartemen. Untuk seri Gea SD 260 BY memiliki jumlah basket penyimpanan sebanyak 2 buah, sehingga memungkinkan pengguna menyimpan makanan lebih banyak dan terorganisir. Sedangkan untuk tipe Gea SD 360BY memiliki basket penyimpanan yang lebih banyak lagi, yakni berjumlah 4 buah.

Semakin besar ukuran sliding curved glass freezer yang digunakan, maka kapasitas daya yang dibutuhkan pun lebih besar. Curved glass freezer bisa dibeli di berbagai toko elektronik yang ada di kota-kota besar. Namun harga yang dipatok biasanya bisa berbeda-beda tergantung dari yang ditawarkan.

Loading...