Pakai Sistem Token, Ini Harga untuk Gabung Member Rai Fitness

FitnessFitness

Selain sibuk mengkampanyekan gaya hidup , binaragawan ternama Ade Rai ternyata juga sibuk menjalankan bisnis fitness yang dinamakan Rai Fitness di sejumlah . Hingga kini Rai Fitness telah membuka di berbagai kota, antara lain Rai Fitness Premier Bandung, Rai Fitness Senopati (Jakarta Selatan), Rai Fitness Sunset Bali, Rai Fitness Samarinda, dan Rai Fitness Sukabumi. Berbeda dari tempat gym pada umumnya, Rai Fitness menerapkan token dengan bervariasi bagi yang berminat bergabung menjadi member.

Sebagai contoh, untuk Rai Fitness Bandung mulai tanggal 1 Januari 2018 mengalami penyesuaian harga token untuk keanggotaan (membership) baru, yakni untuk membership dengan masa aktif 3 bulan dikenai harga Rp 37.500 per token (minimal pembelian 30 token), jadi biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 1.125.000. Sedangkan untuk keanggotaan dengan masa aktif 12 bulan (1 tahun) ketentuannya diharuskan membeli 100 token dengan harga Rp 30.000/token, total biayanya Rp 3.000.000.

Meski tergolong mahal, rupanya yang ditawarkan di Rai Fitness sebanding dengan harganya. Jika mengikuti latihan kebugaran di Rai Fitness, para anggota berkesempatan untuk menikmati seperti Personal Training dari para personel-trainer bersertifikasi dan berpengalaman, pendukung seperti kolam renang di Hotel Aston Tropicana, cafe sehat dengan menu diet yang variatif, locker, sauna, shower, ruang ganti pakaian, wastafel, toilet pria dan wanita yang terpisah, lounge, akses internet gratis (free Wi-Fi), handuk latihan dan handuk mandi, hingga ruang konsultasi privat.

Tak hanya fasilitas yang lengkap, kualitas peralatan fitness yang ditawarkan juga sangat diperhatikan. Di Rai Fitness menyediakan peralatan untuk latihan beban dan aerobik dari -produk asal Amerika Serikat seperti Cybex dan Startrac.

Menurut review beberapa yang pernah mencoba latihan kebugaran Rai Fitness, rata-rata merasa puas dengan fasilitas yang ditawarkan. “-alat komplit bervariasi, mulai mesin sampai free weight, beban banyak dan lengkap, sauna luas jadi nggak perlu desak-desakan sama member. Apalagi instrukturnya yang cowok sangar-sangar dan yang cewek seksi-seksi. Recommended pokoknya,” kata salah satu konsumen di forum Kaskus.

Loading...