Optimalkan Pencerahan Kulit Wajah, Harga Wardah C Defense Serum Rp78 Ribuan

Wardah C Defense Serum - (Sumber: rmangkawani.blogspot.co.id)Wardah C Defense Serum - (Sumber: rmangkawani.blogspot.co.id)

Hampir semua nampaknya berkeinginan untuk memiliki cerah dan tampak awet muda. Beruntung saat ini banyak yang menjawab keinginan tersebut dengan meluncurkan berbagai alat maupun krim pencerah kulit. Salah satunya adalah lokal yang meluncurkan rangkaian C Defense Series.

Wardah C Defense Series ini merupakan serangkaian dari brand Wardah yang diproduksi guna memenuhi kebutuhan akan vitamin C dalam tubuh. Vitamin ini diketahui penting dalam pembentukan kolagen sehingga mampu membuat wajah tetap terasa kenyal dan jauh dari keriput maupun garis halus. Bahkan dalam American Journal of Nutrition disebutkan bahwa perempuan dengan vitamin C memiliki keriput lebih sedikit.

Dalam rangkaian bertajuk C-Defense Series tersebut, terdiri dari tiga produk berupa DD cream, facial mist, dan serum. Dalam ketiga produk ini, serum merupakan jenis produk andalan yang diklaim mampu mengoptimalkan pencerahan pada kulit wajah.

Wardah C-Defense Serum merupakan serum perawatan wajah dengan powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C. Dengan penetrasi yang lebih sempurna ke dalam lapisan kulit bermanfaat untuk membantu sintetis kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit serta menangkal radikal bebas. Di samping itu, produk serum Wardah ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Meskipun harga serum Wardah ini terjangkau, atau berkisar Rp78 ribuan. Tapi kemasannya pun cukup bagus. Wardah serum ini dibalut dalam kemasan box berwarna putih dan kuning yang cukup eye catchy. Serta di dalam kemasan juga terdapat keterangan lengkap mengenai produk, bahan-bahan, cara pemakaian dan tentunya cap halal resmi dari MUI. Untuk kemasan Wardah serum ini sendiri terbuat dari botol dan pastinya sangat mudah untuk dibawa ke manapun.

Serum Wardah ini merupakan salah satu rangkaian skin care yang selalu dipakai sebelum menggunakan krim lainnya atau sebelum make up. Karena manfaat serum Wardah ini mempunyai aktif lebih tinggi dan mempunyai tekstur yang tidak lengket di kulit. Kegunaan serum ini dapat menyerap sampai lapisan kulit paling dalam.

“Aku repurchase ini udah dua kali dan cocok banget sama muka ku plus dia mencerahkan gitu. Baunya gak ada masalah sih dan botolnya plastik so a good one karena aku coba serum Wardah yang renew age botolnya beling dan pecah. Mulai terasa efek cerahnya pas botol pertama,” ungkap salah seorang pengguna dalam reviewnya.

Konsistensi serum Wardah satu ini berbentuk gel bening namun agak cair yang cepat meresap ke kulit pengguna. Terlebih serum vitamin C Wardah ini juga tidak ada wangi khusus, hanya ada sedikit wangi asam yang light. Namun beberapa pengguna menyebutkan kekurangan dari produk serum ini dianggap boros. Dalam sekali aplikasi, dibutuhkan hingga 4 tetes serum agar bisa merata ke seluruh wajah.

Loading...