Sediakan Beragam Jenis Layanan Pengiriman, Segini Ongkir TIKI Jakarta-Medan

Layanan Pengiriman TIKI - serangid.idLayanan Pengiriman TIKI - serangid.id

PT.Citra Van Titipan Kilat termasuk salah satu ekspedisi yang dapat diandalkan oleh di Indonesia di tengah banyaknya penyedia baru yang bermunculan. Selain melayani antar , TIKI juga menjangkau pengiriman antar pulau maupun antar dengan tarif atau ongkos kirim (ongkir) yang bersaing.

Sebagai contoh, untuk pengiriman paket dari Jakarta ke Medan, TIKI menyediakan beberapa . Adapun ongkir TIKI Jakarta-Medan REG (Reguler) dipatok Rp36.000, kemudian ECO (Ekonomis) dibanderol Rp33.000, TRC (Trucking) Rp75.000 untuk 10 kg pertama, T15 Rp2.300.000 untuk 140 kg pertama, T25 Rp2.800.000 untuk 170 kg pertama, dan T60 dikenai ongkir Rp3.000.000 untuk 200 kg pertama.

Selama bulan Ramadan beberapa waktu lalu, TIKI mengakui ada perubahan drastis, baik dari dari segi volume kiriman dan prioritas barang yang dikonsumsi. Adanya larangan mudik dan pembatasan sosial mengakibatkan masyarakat lebih banyak mengalokasikan belanja mereka pada kebutuhan pokok serta alat kesehatan dan makanan kesehatan. Barang-barang konsumsi tersebut kini lebih dibutuhkan dengan produk fashion dan gawai.

“Platform e-commerce semakin diminati oleh konsumen untuk berbelanja, terlihat dengan peningkatan transaksi sekitar 5-10 persen kontribusi e-commerce terhadap volume pengiriman dibandingkan bulan Ramadan 2019 lalu,” kata Operational & Network Director TIKI Ahmad Ferwito, seperti dilansir Jawa Pos.

Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, TIKI fokus pada keamanan dan ketepatan waktu pengiriman di tengah pembatasan di berbagai wilayah. TIKI pun menyiapkan berbagai moda , mulai dari trucking, pesawat freighter, dan pesawat carter untuk menjaga komitmen pengiriman barang tepat waktu. “Sistem teknologi juga kami persiapkan agar membantu mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional,” katanya.

Tak ketinggalan, TIKI pun menawarkan beragam promo diskon. Misalnya saja promo diskon hingga 35% untuk pengiriman menggunakan produk Economy (ECO) dengan tujuan Sumatera, Jawa, dan Bali untuk pengiriman minimal 1 kilogram (kg) dan maksimal 5 kg sampai tanggal 16 Juni 2020. Kemudian, ada juga promo cashback dengan Bukalapak sampai dengan Rp15.000, promo TRC dan kiriman motor diskon sebesar 5% untuk tujuan kiriman Sumatera, Jawa, dan Bali.

Loading...