Mudah & Praktis, Menabung di Jenius BTPN Bisa Dilakukan dengan Cara Online

Mudah & Praktis, Menabung di Jenius BTPN Bisa Dilakukan dengan Cara Online

Membuka dan menabung di biasanya mengharuskan untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat yang ingin dituju. Namun demi mempermudah nasabah, PT Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) menghadirkan inovasi produk banking bertajuk Jenius. Dengan tabungan Jenius, nasabah bisa menabung dengan cara yang mudah dan praktis tanpa harus repot-repot pergi ke bank.

Jenius sendiri adalah produk tabungan dari BTPN yang proses atau pembuatan rekeningnya cukup dengan mengunduh Jenius di ponsel berbasis iOS maupun . Tabungan Jenius menawarkan keuntungan bagi nasabah untuk mengatur pengeluaran dengan efisien. Saat mendaftar di Jenius, nasabah secara otomatis memperoleh 2 kartu debit, yaitu e-card sebagai uang virtual dan m-card sebagai kartu debit fisik yang nantinya akan dikirim ke alamat nasabah.

Menurut Product and Value Proposition Head Jenius, Irwan Trisnabudi, untuk daftar akun Jenius hanya dilakukan dengan mengisi registrasi dalam aplikasi. Bahkan pembukaan rekening juga tak dikenai biaya dan saldo minimum. “Kalau buka rekening di bank 30 sampai 45 menit, sudah begitu ada fee Rp 15.000, saldo minimal Rp 50.000, ini tidak familiar. Kalau Jenius buka rekening tak perlu pergi ke bank, daftar di aplikasi, kartu (debit) diantar langsung ke rumah,” jelas Irwan, seperti dilansir Detik.

Jenius menawarkan 3 pilihan fitur menabung, yakni Flexi Saver yang setara dengan deposito, Dream Saver yang dilengkapi setoran otomatis, dan Maxi Saver yang merupakan simpanan berjangka berbunga maksimum yang bisa dikelola sendiri oleh nasabah. Cara menabung di Jenius BTPN pun cukup mudah. Langkah pertama adalah membuka fitur Save It pada aplikasi mobile Jenis, kemudian pilih fitur tabungan yang diinginkan, dan nasabah tinggal memasukkan nominal yang ingin disimpan. Dengan melakukan konfirmasi, uang akan ditransfer dari Saldo Aktif ke Flexi Saver atau pilihan tabungan lainnya.

Sementara itu, untuk isi saldo akun tabungan Jenius bisa dilakukan via , internet, dan . Bahkan nasabah juga bisa melakukan pengisian saldo dari rekening bank selain BTPN. “Jenius ini bukan hanya di mobile, tapi juga tersedia di web dengan tampilan sama. Bisa melakukan sama persis seperti di aplikasi dengan memasukkan user name dan password,” tandas Irwan.

Loading...