Mudah Diisi Ulang, Harga Cartridge Printer Canon IP2870 Dibanderol Mulai Rp 249 Ribu

Cartridge Canon - www.aliexpress.com

memiliki banyak inkjet dengan terjangkau namun performanya cukup mumpuni. Salah satunya seperti Canon Pixma IP2870. Printer yang diluncurkan sejak tahun 2014 lalu ini sengaja diproduksi untuk para yang membutuhkan solusi pencetak dengan tingkat keekonomisan tinggi. Printer Canon Pixma IP2870 dibekali dengan PG-745 (Black) dan CL-746 (Color).

“Printer ini cocok dipakai untuk kebutuhan cetak sederhana di rumah, kantor, atau sekolah. Beragam dokumen seperti teks atau grafis baik hitam putih (monokrom) atau berwarna bisa dihasilkan dengan baik oleh PIXMA IP2870. Printer ini juga punya desain yang ringkas sehingga mudah ditempatkan di ruang yang sempit,” demikian bunyi pernyataan PT Datascrip selaku distributor resmi Canon di Indonesia, seperti dilansir PC Plus.

Printer Canon Pixma IP2870 dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 572 ribu saja. Canon Pixma IP2870 diklaim dapat mencetak dokumen hitam putih pada kecepatan 8 images per minute (ipm). Sedangkan untuk mencetak dokumen berwarna dapat dilakukan pada kecepatan 4 ipm. Selain murah, keunggulan lain dari Canon Pixma IP2870 adalah auto on/off hemat energi yang akan membuat printer mati ketika tidak dibutuhkan, demikian pula sebaliknya.

Saat membeli Canon Pixma IP2870 dalam kondisi baru, konsumen biasanya juga akan memperoleh aplikasi My Image Garden yang dapat mempermudah pengguna mengatur foto dan memberikan akses ke fitur Creative Park Premium. Fitur tersebut bermanfaat untuk mencetak materi promosi dengan sejumlah pilihan template kreatif.

Jika tinta pada kartrid Canon Pixma IP2870 sudah habis, pengguna dapat mengisi ulang tinta sendiri. Sebab cara mengisi tinta warna maupun tinta hitam pada Canon Pixma IP2870 cukup mudah, cukup dengan menyuntikkan tinta refill pada lubang cartridge. Namun bila cartridge IP2870 bermasalah, sudah banyak tersedia cartridge Canon IP2870 di pasaran dengan harga terjangkau. Untuk type Canon PG 745 Black Ink biasanya dijual dengan harga Rp 249 ribu, sedangkan Canon CL-746 harganya Rp 255 ribu.

Loading...