Miliki Produk Kecantikan & Perawatan, Harga Lipstik Nature Republic Mulai Rp 70 Ribuan

harga, lipstik, nature, republic, exo, brand, ambassador, lip, liner, gloss, situs, web, outlet, resmi, di, surabaya, travel, kit, grand, opening, tunjungan, plaza, mall, produk, kecantikan, perawatan, khusus, pria, korea, selatanLipstik Nature Republic Real Matte (sumber: ebay.com)

Nature Republic merupakan sebuah produk kecantikan dan perawatan. itu menjadi lebih dikenal masyarakat karena iklannya menggunakan para personel EXO (sekaligus menjadi ambassador) yang merupakan sebuah grup terkenal dari Korea Selatan. Walaupun saat itu yang diiklankan adalah produk kecantikan, tetapi tersebut memiliki banyak produk.

Dilansir dari situs resminya, Nature Republic memiliki rangkaian produk mulai dari Skin Care (mist, lotion, ampoule, cream, dan lainnya), Cleanse (produk pembersih), Masker, , Sunscreen, dan produk khusus pria.

Bagi kaum wanita, selain skincare, produk makeup merupakan yang paling banyak dicari. Contohnya saja . Nature Republic pun memiliki sejumlah , mulai dari lip liner, lip gloss, lip mousse, lip tint, dan lainnya.

Untuk , termasuk bervariasi. Misalnya saja sebuah produk lip liner dibanderol $ 4,90 atau sekitar Rp 73 ribuan. Lalu, lip gloss-nya dibanderol $ 10,90 atau sekitar Rp 162 ribuan. Lip mousse dijual $ 13,90 atau sekitar Rp 207 ribuan. Jika Anda ingin melihat produk lebih lengkap beserta harganya, bisa mengunjungi situs resminya.

Namun, bagi Anda yang bingung jika harus mengunjungi situs web, bisa langsung mendatangi outlet resminya. Walaupun Nature Republic merupakan brand luar negeri yang berasal dari Korea Selatan. Namun di Indonesia, brand itu sudah membuka outlet resminya.

Seperti di Kota Surabaya, Jawa Timur. Ratusan pengunjung memenuhi Lt. G Pakuwon Mall Surabaya. Mereka tengah mengantre untuk masuk ke gerai kedua brand perawatan kulit asal Korea Selatan, Nature Republic. “Ini sudah dari tadi antrenya. Ada yang dari pukul 05.00 WIB malah,” tutur Kezia, Social Media Officer Pakuwon Mall Surabaya.

Tempat tersebut adalah gerai kedua Nature Republic di Surabaya, setelah sebelumnya membuka toko di mall Tunjungan Plaza 6. Antusiasme masyarakat Surabaya yang tinggi menjadi alasan pembukaan Nature Republic di daerah Surabaya Barat.

Operational Manager Nature Republic Indonesia, Dedy Logianto, menyebut pengaruh EXO masih sangat besar di Surabaya. “Kami lihat pengaruhnya masih besar. Sepertinya kebanyakan pengunjung memang EXO-L (sebutan penggemar EXO). Apalagi tiap grand opening kami bagi-bagi merchandise EXO, dan ada standee EXO juga,” tuturnya.

Ia menyebut produk kecantikan Korea Selatan masih luas di Surabaya, terutama bagi target market mereka yakni anak muda hingga dewasa. Antusiasme pelanggan Nature Republic di Surabaya juga dinilai bagus, sehingga tidak salah jika brand yang terkenal dengan produk Aloe Vera Soothing Gel-nya itu melebarkan sayapnya di sisi lain Kota Pahlawan.

Khusus acara grand opening, Nature Republic memberi hadiah pada tiap minimal pembelanjaan. Untuk pembelanjaan minimal Rp 350.000 bisa mengikuti spin wheel berhadiah merchandise EXO, Rp 750.000 dapat travel kit dan Snail Mask Sheet, Rp 1,2 juta dapat Ginseng Royal Kit, sedangkan belanja Rp 1,5 juta bisa mendapat semua gift tersebut plus photobook eksklusif EXO.

Loading...