Miliki Indeks Glikemik Rendah, Harga Susu Diabetasol 180 Gram Rp40 Ribuan

Susu Diabetasol

Selain rajin berolahraga, mengatur pola makan yang tepat juga dianggap sangat penting bagi penderita diabetes. Pasalnya, yang dikonsumsi ini akan berpengaruh dalam mengontrol diabetes. Orang dengan diabetes harus memastikan bahwa yang dikonsumsi mengandung nutrisi tinggi, rendah lemak, dan rendah kalori. PT Kalbe Farma secara kontinyu melakukan inovasi dan servis sebagai inovasi yang terus menerus ditingkatkan formulasinya, salah satu unggulannya adalah susu Diabetasol.

Penyakit diabetes diakibatkan oleh asupan gula berlebihan, dan sampai saat ini belum bisa disembuhkan. Pengontrolan gaya hidup dan pola makan yang sehat harus menjadi perhatian lebih bagi penderita. Dengan mengkonsumsi gula dan susu dari Diabetasol ini dianggap menjadi salah satu cara peduli akan penyakit kompleks tersebut. Diperuntukkan bagi masyarakat yang telah mengalami diabetes atau mereka yang peduli terhadap diabetes.

Susu Diabetasol sendiri adalah susu diabetes yang merupakan asupan nutrisi pengganti makan yang lengkap dan seimbang untuk para diabetes, dengan kandungan vitadigest, serta Indeks Glikemik rendah untuk membantu menstabilkan kadar gula darah pada penyandang diabetes.

Beberapa dari susu Diabetasol dibandingkan dengan produk susu lainnya adalah nilai gizinya lengkap dan seimbang, sehingga bisa digunakan sebagai pengganti makan. Adanya kandungan vitadigest yang merupakan kombinasi karbohidrat lepas lambat sehingga kenaikan gula darah setelah makan tidak meningkat secara drastis. Serta Indeks Glikemiknya yang rendah (31), sehingga dapat diserap secara perlahan-lahan oleh tubuh.

Kekuatan branding yang dibangun Diabetasol untuk waktu yang cukup panjang. Menjadi ahli nutrisi bagi para diabetisi dan sekaligus market leader di kategorinya. Kepercayaan Kalbe pada brand Diabetasol sebagai lokal yang secara konsisten memberikan edukasi diabetes bagi masyarakat diwujudkan juga dengan kerjasamanya bersama praktisi medis maupun beberapa organisasi di Indonesia.

“Kami berharap komitmen ini bisa turut serta menekan angka prevalensi diabetes di Indonesia,” ungkap Diny Elvirani, Group Business Head PT Kalbe Nutritionals, dilansir dari SWA.

Susu Diabetasol bisa dikonsumsi sebanyak 2 gelas per hari (4 sendok takar + 200 ml air hangat) sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam) atau pengganti makan total (per 60 gram/saji mengandung kalori 260 kkal). Pemberiannya bisa diminum secara langsung atau memakai sonde.

PT Kalbe Farma memproduksi susu Diabetasol dalam beberapa rasa dan kemasan. Yakni rasa cokelat, vanilla, dan cappucino yang dikemas dalam kemasan dus 180 gram, 600 gram, dan 1000 gram. Harganya bervariasi tergantung dari kemasannya. Misal, kemasan 180 gram dibanderol seharga Rp39.500, kemasan 600 gram dijual dengan Rp122.000, serta kemasan 1 kg dijual lebih mahal yakni sekitar Rp200 ribuan.

Selain susu, merk Diabetasol juga terkenal dengan produk gulanya. Sejumlah produk susu dan gula Diabetasol dapat dengan mudah ditemukan di sejumlah swalayan, seperti Indomaret, Alfamart, ataupun Giant, dan pusat lainnya.

 

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top