Miliki Fitur Layaknya Mobil Sungguhan, Harga Mobil Remote Control Lamborghini Aventador Cukup Mahal

Remote Control Lamborghini - (Sumber: jettycafebrunyisland.com)Remote Control Lamborghini - (Sumber: jettycafebrunyisland.com)

Saat ini, tentu Anda tidak asing lagi dengan . Dasar permainan ini adalah menggunakan atau RC untuk mengoperasikan mobil mainan. Penggemar permainan ini dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Permainan ini pun terkadang tidak hanya menjadi sekadar permainan biasa, tetapi bisa menjadi sebuah hobi baru dan barang koleksi. Hal ini dikarenakan dan jenisnya yang sangat menarik dan keren. Sebelum memilih atau membeli mobil remote control, bisa mengenal -jenisnya terlebih dahulu. Biasanya, bagi yang suka mengoleksi mobil remote control, maka akan memilih mobil berdasarkan bentuk dan modelnya yang unik, seperti mobil remote control replika.

Ada beberapa jenis mobil remote control yang ada di , mulai dari street car, drift car, buggy car, truggy car, hingga truck. Khusus untuk jenis mobil remote control street car disebut-sebut sangat cocok, baik, dan cepat untuk digunakan di area jalan yang beraspal dan memiliki permukaan yang datar. Namun jangan gunakan jenis mobil ini di halaman rumah atau di jalanan yang tidak rata. Karena itu hanya akan membuat mobil remote control menjadi lebih cepat rusak. Jenis mobil ini juga cocok untuk anda pemula dalam permainan mobil remote control.

Salah satu model mobil remote control jenis street car ini adalah Lamborghini Aventador LP 700-4.  RC Lamborghini Aventador memiliki desain yang sangat sporty dan elegan dengan bahan yang berkualitas tinggi. Dapat diarahkan belok kanan kiri,bergerak maju mundur, pintu kanan dan kiri bisa dibuka melalui remote, sedangkan bagasi belakang dapat dibuka secara manual, dan lampu depan bisa menyala.

Mobil remote control Lamborghini Aventador tentunya sangat diminati oleh kalangan pecinta RC. Pasalnya, mobil buatan pabrik Eropa ini memiliki bentuk yang keren. Baik pada bagian interior maupun eksterior, mobil tipe ini menonjolkan bentuk detail yang sedapat mungkin mendekati atau mirip dengan desain aslinya, bahkan pada bagian kabin mesin pun didesain untuk menyerupai bentuk mobil Lamborghini Aventador yang asli.

Fitur lainnya, Lamborghini Aventador berkursi tunggal ini dikemas motor listrik 6V yang bisa melaju pada 6,4 km/jam. Meski tak bisa melaju kecang, Lamborghini Aventador LP700 ini tetap dilengkapi dengan sabuk keselamatan dan punya fitur layaknya mobil sungguhan, seperti klakson, lampu utama, dan pemutar MP3 Aux. Mobil mainan yang dilengkapi remote kontrol untuk mengoperasikannya ini memiliki panjang 44 inci, lebar 25 inci, dan tinggi 17 inci. Kapasitasnya bisa mengangkut beban hingga 60 pon.

Jenis mobil ini diperuntukkan bagi anak berusia dua sampai tiga tahun. RC Lamborghini Aventador juga dilengkapi dengan kunci kontak khusus seperti mobil sungguhan, sebelum mengaktifkan remote control-nya. “Selain adanya beberapa logo dan ornamen Lamborghini di bagian mobil termasuk lantai kabinnya yang dilapisi karpet Aventador,” ucap salah seorang pecinta RC.

Walaupun hanya mobil mainan, Lamborghini Aventador 6v Ride On Car LP700-4 ini terbilang cukup mahal. Menurut beberapa hasil pencarian, mobil ini di pasaran dengan harga bervariasi. Kebanyakan, penjual membanderol harga sebesar US$ 299,98 atau sekitar Rp4,2 juta hingga US$ 499 atau setara Rp7,1 juta.

Loading...