Miliki Cita Rasa Tinggi, Kue di Domino Cake Cibubur Dijual Mulai Harga Ratusan Ribu Rupiah

Domino Cake Cibubur - (Sumber: zomato.com)Domino Cake Cibubur - (Sumber: zomato.com)

Pesta pernikahan, ulang tahun, identik dengan adanya kue. Biasanya, kue tersebut dipesan beberapa waktu sebelumnya, bisa sehari sebelum atau bahkan lebih. Salah satu tempat yang menyediakan jasa kue untuk acara seperti itu adalah Domino Cake.

Berkantor pusat di Cibubur, Jakarta Timur, Domino Cake menyediakan jasa pembuatan kue pernikahan, kue ulang tahun. Selain itu, toko kue tersebut juga menyediakan roti, dessert table, snack box, paket roti dan kue untuk acara perusahaan, sekolah, kampus, dan instansi lainnya untuk berbagai acara seperti family gathering, anniversary, meeting, perpisahan, tour, halal bihalal, arisan, study tour, dan lainnya. Outlet mereka ada di seluruh Jabodetabek dan Karawang.

Domino Cake sudah berdiri sejak tahun 1998, dengan konsep kue yang memiliki cita rasa tinggi, modern, dengan bersaing. Untuk kue pernikahan (wedding cake), harganya mulai Rp 1.800.000-8.100.000. Sedangkan untuk kue lain seperti Mocha O’Nutty, Red Velvet Lover, dan Choco Bomb, satuan mulai Rp 375.000-1.095.000.

Toko kue tersebut bekerja sama dengan beberapa pihak, seperti Hokben (Hoka-Hoka Bento), A&W, KFC, McDonald’s, Texas Chicken, Bakmi GM, Yoshinoya, Pepper Lunch, dan lainnya. Selain dengan pihak-pihak tersebut, beberapa waktu lalu, Domino Cake menjalin hubungan kerja sama dengan artis Natasha Wilona, yang diberi nama Favorites & Domino Cake.

Natasha mengatakan ide tersebut bermula ketika ia sedang mencicipi kue Pavlova. “Pertama, memang aku bikin kue walau nggak jago-jago banget. Waktu itu aku diajak jalan dan makan kue Pavlova. Pas nyobain, ‘Kok enak ya?’,” ucapnya.

“Sampai akhirnya aku kepikiran, gimana kalau aku bikin cake nggak hanya satu jenis saja, tapi aku campur dengan jenis cake yang aku suka. Jadi, garnish di atasnya itu kue kesukaan aku semua, jadi ada Pavlova, Rocher, dan Macarones,” sambung Natasha.

Ia menuturkan bisnis kue yang dijalani saat ini berbeda dengan kue-kue kekinian milik selebriti lain. Kue yang diproduksi tersebut memiliki pavlova yang bentuknya seperti jelly di bagian atas kue.

“Bisnis kue ini aku kerja sama sama dengan Domino Cake. Kue ini aku siapkan 6 varian rasa. Cakenya nanti dijual di outlet-outlet Domino,” katanya.

Ketika ditanya berapa persentase antara dirinya dengan pihak Domino Cake, Wilona enggan memberitahukan hal tersebut. “Kalau itu privasi ya. Cuma kita kerja sama kok, ada kontrak kerja samanya,” tutupnya.

Kue pavlova tersebut dijual dengan harga Rp 75.000. Ada rasa blueberry, strawberry, bubble gum, taro, lemon, dan chocolate. Kue ini sudah bisa Anda dan nikmati di outlet Domino yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, seperti Ruko Villa Cibubur Indah, Ruko Ciputat, Ruko Citra Grand, Mall Taman Anggrek, hingga Transmart Depok.

Loading...