Meski Harga Murah, Amplop Paperline 90 PPS Utamakan Kualitas Bahan

Amplop Paperline 90 - www.tokopedia.comAmplop Paperline 90 - www.tokopedia.com

Meskipun sudah memasuki era digitalisasi, akan alat tulis (ATK) seperti , nota cetak, hingga amplop masih belum bisa sepenuhnya ditinggalkan. Oleh sebab itu, dan ATK sampai saat ini masih berhasil berkembang dan memiliki pangsa yang cenderung stabil. Misalnya saja merek Paperline, Bola Dunia, dan Sinar Dunia yang diproduksi oleh Asia Pulp and Paper (APP) Sinar Mas.

yang telah berkecimpung lebih dari 30 tahun ini fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan melakukan berbagai . APP Sinar Mas menjalankan operasional di Indonesia dan China lewat produk pulp, kertas, dan produk turunannya. “Kapasitas produksi total mencapai lebih dari 20 juta ton per tahun. Kini, APP Sinar Mas telah memasarkan produknya ke 6 benua di lebih dari 150 negara,” kata Martin Jimi, Domestic Business Head Consumer APP Sinar Mas, seperti dilansir Swa.

APP Sinar Mas menawarkan kelebihan pada kertas produksinya, yakni diciptakan khusus untuk memberikan hasil cetak dan warna yang tajam untuk kebutuhan kantor maupun institusi. “Kertas Bola Dunia telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama lebih dari 30 tahun, produk ini secara spesifik menyasar kebutuhan dari korporasi, organisasi, dan instansi pemerintahan. Kami memiliki tim R&D untuk mengembangkan agar kertas yang kami ciptakan cocok dengan berbagai macam mesin,” jelas Jimi.

Sedangkan untuk produk amplop kabarnya memakai bahan, segel perekat, dan lem ekstra yang kuat agar tetap terjaga. “Kami selalu menyediakan berbagai produk dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan yang lain melalui jaringan distribusi di hampir 60 kota Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk merek Paperline sendiri fokus pada office stationery yang juga menyediakan berbagai macam produk seperti continuous form/kertas kontinyu dengan tracking hole presisi yang cocok digunakan semua printer dot matriks. Ada pula produk nota kontan, kuitansi, surat jalan, hard cover, writing pad, dan sticky notes.

Adapun untuk produk amplop, Paperline memiliki beberapa varian, mulai dari amplop Paperline 90 PPS, Paperline 104, hingga Paperline 110. Harga amplop Paperline umumnya relatif terjangkau. Misalnya untuk amplop Paperline 90 PPS dengan harga kisaran Rp 16.500 hingga Rp 30 ribuan per 1 pak isi 100 lembar dengan kertas seberat 80 GSM (gram) dan ukurannya 110 x 230 mm.

Loading...