Menyediakan Beragam Menu dan Harga, Pizza Hut Malang Buka di Beberapa Lokasi

Pizza HutPizza Hut

Nama restoran Pizza Hut telah dikenal di seluruh dunia. Restoran yang berasal dari Amerika Serikat ini populer sebagai tempat makan pizza dan menu-menu pasta, tidak terkecuali di . Awalnya, Pizza Hut merupakan sebuah usaha sederhana yang didirikan oleh dua saudara, Dan & Frank Carney. Siapa sangka berawal dari usaha sederhana tersebut, kini Pizza Hut telah mendunia.

Di Indonesia sendiri, Pizza Hut (PH) telah tersebar di berbagai kota, salah satunya di . Di kota tersebut, restoran dengan lambang khas itu buka di beberapa lokasi, yaitu daerah Soekarno Hatta, Bromo, Ciliwung, Sawojajar, dan lainnya.

Untuk menu, PH, begitu biasa disingkat, menyediakan beragam menu, mulai pizza, pasta, chicken, rice, dan masih banyak lagi. Harganya juga beragam. Misalnya untuk menu pizza, dengan membayar Rp 68.000 Anda sudah bisa menikmati Pizza Tuna Melt (irisan tuna, jagung dan saus mayones), Cheesy Galore (keju mozarella berlapis bumbu khas Italia), Supreme (topping pepperoni, daging sapi, jamur, nanas, paprika, dan keju mozarella), dan lainnya.

Apabila Anda tidak ingin keluar rumah, kini dapat memesan melalui Pizza Hut Delivery (PHD). Di Kota Malang, outlet layanan antar tersebut berada di beberapa daerah, salah satunya di Sawojajar. Anda dapat memesan melalui nomor PHD atau melalui Go-Jek (Go-Food).

Selain di Malang, PHD (Pizza Hut Delivery) juga membuka outlet di luar Jawa, yaitu Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Outlet PHD terletak di Jalan Bawakaraeng depan Stasiun Pengisian Bakar (SPBU). Sesuai namanya, ini merupakan outlet berbasis jasa antar, dan merupakan outlet pertama yang ada di Makassar.

“Outlet Pizza Hut Delivery hanya melayani jasa antar dan beli langsung, dan tidak untuk makan disini. Karena kami sudah punya outlet restorannya,” ujar Kamal, Operation Manager PHD.

Lebih lanjut, Kamal menjelaskan bahwa hadirnya PHD sebagai jawaban yang menginginkan kemudahan dan jasa antar. Masyarakat kini lebih senang memesan delivery makanan, dikarenakan kondisi jalan yang macet, musim hujan, atau kesibukan di kantor.

“Tiap pertumbuhan jasa antar pesat apalagi adanya angkutan antar via online seperi Gojek,” ujar Kamal.

Untuk menjaga kualitas layanan, Kamal mengatakan pihaknya menerapkan sistem Speed Inside Safety Outside (Siso) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan cepat. Pihaknya juga memberlakukan jaminan layanan sampai dalam waktu 30 menit.

“Jika telat, maka konsumen berhak mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan 1 pizza reguler gratis,” ujar Kamal.

Sebelumnya, PHD telah hadir di beberapa kota di Indonesia, sebut saja Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Purwakarta, Bali, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Magelang.

“Ke depannya, kita akan buka lagi satu outlet delivery di kawasan Panakkukang. Saat ini sedang konstruksi,” tambah Kamal.

Loading...