Mengusung Konsep 3 in 1, Transmart Depok Dilengkapi Fasilitas Wahana Bermain Rollercoaster

Transmart - (Sumber: youtube.com)

PT Trans Retail , sebuah ritel di bawah bendera CT Corporation (CT Corp) pemilik dari jaringan ritel Transmart, resmi membuka tiga Transmart Carrefour di Depok, Semarang, dan Bandung.

Di Depok sendiri, Transmart berlokasi di Jalan Dewi Sartika no.09, Pancoranmas. Transmart memiliki luas 7.880 meter persegi dengan konsep 3 in1 (-Bersantap-Bermain). Salah satu yang disediakan di sini yaitu bermain yang terdapat di lantai 3. bermain yang dapat dicoba adalah roller coaster.

Selain itu, sesuai dengan konsepnya, di Transmart Depok, pengunjung dimanjakan dengan berbagai pilihan tempat makan, seperti Wendy’s, The Coffee Bean, Imperial Kitchen. Disediakan pula ATM, sehingga Anda tidak perlu bingung ketika ingin mengambil uang tunai.

Menurut Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengungkapkan bahwa komitmen Transmart adalah untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Saat ini telah bergabung sebanyak 63 UMKM, dan terdapat lebih dari 537 produk yang bisa dijumpai di area display barang jualan. “Transmart Carrefour Depok merupakan transformasi dari gerai Carrefour ke gerai konsep baru yang menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi. Tentu dengan sesuai dengan ekspektasi ,” ujar Satria Hamid.

Transmart telah mempekerjakan karyawan dengan total 225 orang dan 65% direkrut dari Kota Depok. Transmart telah berkomitmen untuk dapat menjadi tempat bekerja bagi para difabel sejak 2014, yang saat ini telah melebihi 1 persen dan target hingga 2020 bisa mencapai 5 persen.

Sementara, Human Resources and Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, Herni Dian menambahkan, untuk dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan supaya bisa bersinergi dengan sekitar.

Transmart telah mempekerjakan karyawan dengan total 225 orang dan 65 persen direkrut dari Kota Depok. Transmart telah berkomitmen untuk dapat menjadi tempat bekerja bagi para difabel sejak 2014, yang saat ini telah melebihi 1 persen dan target hingga 2020 bisa mencapai 5 persen.

“Sesuai dengan undang-udang di mana ada upaya untuk peningkatan kesejahteraan sosial penyandang, kami berharap dengan konsep baru ini bisa diterima oleh masyarakat Kota Depok dan kelak menjadi destinasi baru,” ujar Human Resources and Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, Herni Dian.

Menurut Walikota Depok, Muhammad Idris, yang terlihat hadir dalam peresmian Transmart, mengatakan bahwa kehadirannya dikarenakan semua proses izin sudah ditempuh. “Kedepan jika ada retail seperti Transmart atau apapun diharapkan mampu memberikan peningkatan masyarakat Depok,” tutup Idris.

Kalau bicara kemacetan di daerah tersebut, memang sudah terjadi. Hal itu terjadi seiring dengan peningkatan perekonomian masyarakat Depok. Angka kemiskinan di Depok hanya sekitar 2 persen.

Loading...