Mengandung SPF 30, Wardah Sunscreen Gel Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Wardah Sunscreen Gel - harga-bedak-terbaru.blogspot.co.id

Memakai sunscreen atau tabir surya bisa menjadi salah satu solusi bagi mereka yang kerap beraktivitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari. Beruntung saat ini sudah banyak sunscreen di yang mengandung SPF cukup tinggi dan bisa digunakan sebagai alas bedak, salah satunya seperti Wardah Sunscreen Gel.

Menurut kulit, dr. Yunira Safitri, Sp.KK, kulit bisa terhindar dari kusam dan terjaga kelembapannya selama para melakukan beberapa langkah yang tepat. “Cuci muka, kemudian pakai sunscreen itu wajib,” katanya.

Lebih lanjut dr. Yunira mengatakan bahwa sunscreen alias tabir surya sebaiknya digunakan setengah jam sebelum keluar ruangan dan terkena sinar matahari. “Pakailah berulang-ulang di siang hari, dan gunakan krim malam sebelum tidur,” ucap dr. Yunira, seperti dikutip dari Tempo.

Berbeda pada sunscreen pada umumnya yang berbahan krim, Wardah sebagai pelopor halal di Indonesia justru menciptakan tabir surya berbentuk gel. Dengan formula berbahan dasar gel, Wardah mengklaim bahwa sunscreen besutannya ini ringan, tidak lengket, dan nyaman dipakai di kulit ajah.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 mengandung double protection untuk UV A dan UV B, aloe vera, pro B5 sebagai moisturizer, dan E sebagai antioksidan. Kandungan SPF-nya yang tinggi, yakni SPF 30 membuat sunscreen Wardah bisa menjadi alternatif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain diklaim mudah meresap, tidak meninggalkan rasa berminyak, dan non-comedogenic, harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 32 ribuan di pasaran.

Cara pemakaian Wardah Sunscreen Gel SPF 30 pun cukup mudah, hanya perlu mengoleskan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 secara tipis pada kulit yang telah dibersihkan, kemudian diamkan selama 15 menit sebelum memulai aktivitas di luar ruangan. Pihak Wardah juga menganjurkan untuk mengulangi pemakaian Wardah Sunscreen Gel SPF 30 setelah membasuh muka atau berwudu.

Loading...