Mengandung Eperisone HCl, Berapa Harga Obat Myonal per Strip?

Harga Obat Myonal - www.apotikalvin.comHarga Obat Myonal - www.apotikalvin.com

pada di area tubuh tertentu seperti pinggang, lulut, leher atau sebagainya memang terasa sangat mengganggu. Kadang yang terasa kaku bisa menghambat aktivitas seseorang. Nyeri sendiri ternyata adalah sebuah sinyal yang disampaikan oleh bahwa ada yang tidak beres atau salah dengan tubuh seseorang, misalnya saja karena trauma tusukan, sengatan, luka bakar, atau bisa juga muncul dalam wujud kesemutan atau hal-hal tidak nyaman lainnya.

“Kondisi ini dapat datang dan pergi kapan saja, dapat juga menetap dalam beberapa lama. Nyeri dapat muncul hanya pada salah satu bagian tubuh saja seperti di daerah punggung, perut, dada, pinggang, dan dapat juga terjadi di seluruh tubuh,” kata dr Mahdian Nur Nasution SpBS, Pakar Nyeri dari Nyeri dan Tulang Belakang Jakarta, seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut dr. Mahdian menjelaskan, perawatan nyeri tergantung pada penyebab dan jenis yang dialami oleh sang . Modalitas terapi nyeri yang disarankan antara lain -obatan, akupunktur, operasi, dan yang belakangan banyak dilakukan adalah radiofrekuensi ablasi yang merupakan salah satu minimally invasive untuk mengatasi nyeri kronik.

Gangguan nyeri biasanya dirasakan oleh orang-orang berusia lanjut antara 40-50 tahun dan sangat rentan terjadi pada orang yang berat badannya berlebih. “Jadi faktornya adalah usia, berat badan berlebih, kebiasaan berjalan seperti sering naik turun tangga dan kebiasaan memakai hak tinggi,” papar dr. Maridi Kartasasmita SpB, Direktur RS Meilia.

Bagi yang menderita sakit pinggang mungkin akan diresepkan obat-obatan relaksan otot untuk meredakan nyerinya. Relaksan otot biasanya digunakan dalam kombinasi dengan obat lain untuk sakit punggung yang berhubungan dengan kejang otot. Salah satu obat yang kerap dipakai untuk merelaksasi otot pada kondisi kejang atau spasme musculoskeletal adalah Myonal.

Myonal termasuk obat keras yang hanya bisa dibeli dengan resep dokter. Adapun Myonal 50 mg per tablet dibanderol Rp 9.998 di Apotek K24. Satu strip Myonal biasanya terdiri dari 10 tablet. Selain di Apotek K-24, obat yang mengandung Eperisone HCl 50 mg ini juga bisa dibeli di apotik-apotik besar lainnya.

Loading...