Membantu Perut Menjadi Sixpack, Susu L-Men Dijual Harga Rp 440.000

Susu L-Men untuk Pria

Memiliki perut yang sixpack memberikan kepuasan tersendiri, terutama bagi kaum . Untuk mendapatkan tampilan seperti itu, mereka rela melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari sit up, plank, curl up, hingga pulse up yang bisa membentuk otot perut.

Bagi Anda yang sedang berencana memiliki perut yang sixpack, dapat melakukan tips berikut, yaitu melakukan diet. Diet bukan berarti mengurangi makan, namun mengubah pola makan menjadi lebih . Di sini, ditekankan pentingnya pola makan yang bersih dan . Pola makan yang dimaksud adalah , rendah kalori, rendah , serta tinggi serat.

Oleh sebab itu, bagi camilan gorengan, keripik, atau kopi plus whipped cream, sebaiknya menggantinya dengan sumber protein lean seperti dada ayam, tempe, atau mengonsumsi , seperti L-Men Platinum.

L-Men Platinum merupakan yang diklaim efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak. Di dalamnya mengandung protein whey sebanyak 23 gram/saji.

Suplemen (susu) tersebut tersedia dalam varian rasa chocolate (1000gram) yang dapat Anda beli di laman nutrimart.co.id, atau di toko-toko. Harganya sekitar Rp 440.000. Cara untuk hasil maksimal yaitu diminum antara makan pagi dan siang serta sesudah latihan. Pada saat tidak latihan, Anda dapat minum L-Men Platinum dua kali sehari.

Pengalaman membentuk perut sixpack dialami oleh Albern Sultan, penyabet L-Men Of The Year 2013. Memiliki badan yang kurus, membuatnya harus menjalani pola hidup sehat selama 2 tahun, demi mewujudkan apa yang menjadi dambaan kaum adam tersebut.

Ia sadar, perut sixpack tidak dapat ditempuh dengan cara yang instan. Baginya, hal itu membutuhkan perjuangan, komitmen, dan kerja keras. “Hal ini saya alami selama menjalani pola hidup sehat sejak 2 tahun lalu. Dulu, badan saya kurus,” kata Albern.

Agar mendapatkan apa yang diinginkan, Albern memberikan tiga cara untuk mendapatkan tubuh atletis. Pertama, olahraga rutin. Pemilik tinggi badan 183 cm ini rutin melakukan aktivitas fisik sebanyak 4 sampai 5 kali dalam seminggu dengan waktu latihan, masing-masing selama satu jam.

Albern mengatakan, pola pikir tentang aktivitas fisik harus dilakukan di pusat kebugaran harus diubah. Sebab, banyak cara yang dapat dilakukan untuk membakar kalori dalam tubuh. “Olahraga tidak harus melulu di Gym, kok. Hobi bermain basket dan futsal, selain menyenangkan, juga dapat dijadikan alternatif untuk membakar kalori,” kata Albern.

Lalu, cara yang kedua adalah pemberian nutrisi yang tepat. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, aktivitas fisik saja tidak cukup. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh pun, harus diperhatikan dengan benar. Terpenting, kata Albern, hindari untuk mengonsumsi makanan yang digoreng. Ia percaya, diri Anda adalah apa yang Anda makan. Kalau ingin memiliki hidup yang sehat, mulailah dengan mengonsumsi makanan yang sehat pula.

Ketiga, istirahat yang cukup. Anak kedua dari pasangan Hardy Sultan Tan dan Nurwellie Jusuf itu percaya bahwa kekurangan waktu istirahat dapat membuat otot yang sudah dilatih selama ini menjadi tidak maksimal.  “Dengan istirahat yang cukup, kita juga tidak gampang lelah untuk melakukan latihan demi meraih tubuh atletis dan ideal,” tutup Albern.

 

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top