Luncurkan Produk Kosmetik, Harga Lipstik Zoya Mulai Rp30 Ribuan

Lipstick Zoya - (Sumber: rifa.co.id)

Dunia make up saat ini memang tengah diramaikan dengan hadirnya beragam menarik dari suatu alat pemoles bibir, yakni . Banyaknya ragam warna yang dihadirkan oleh para produsen ternama ini tentunya juga disambut baik oleh pecinta make up, umumnya .

Hampir semua produsen kosmetik memang meluncurkan jenis kosmetik lipstik ini, tak terkecuali adalah salah satu lokal halal yang cukup populer di kalangan masyarakat, Zoya Cosmetics.

Pada awal kemunculannya di industri fashion, Zoya memang dikenal sebagai brand busana muslim. Namun, Zoya juga meluncurkan sebuah produk kosmetik berlabel halal seperti bedak, lipstik, masker, eye shadow, blush on, dan produk lainnya seperti krim malam dan krim siang, serta body mist.

“Selain brand jilbab, kini hadir dengan produk make up, mulai dari produk untuk ,” kata Dian, Beauty Advisor Zoya Cosmetic, dilansir dari Tribunnews.

Untuk alat pemoles bibir sendiri, Zoya cukup banyak menghadirkan macam lipstik yang bisa dipilih oleh pelanggannya sesuai dengan kebutuhan. Di antara berbagai macam jenisnya antara lain Lipstik Ultramoisse yang dengan kisaran Rp36 ribuan, Lipstick Ultramatte yang terdiri dari 10 warna dan dijual seharga Rp43 ribuan, Glossy yang berbentuk liquid seharga Rp30 ribuan, Lip Paint yang merupakan produk andalan yang dibanderol dengan lebih mahal Rp62 ribuan, Lip Balm untuk jenis bibir kering dan pecah pecah seharga Rp25 ribuan, dan Lip Palette yang terdiri atas 5 warna seharga Rp67 ribuan.

Zoya mengklaim diri sebagai produsen alat yang dibuat dari bahan-bahan alami, termasuk produk lipstiknya yang dianggap aman digunakan karena terbebas dari zat-zat kimia yang berbahaya. Kualitas dari berbagai macam produknya telah dibuktikan dengan melewati berbagai tahap tes uji kualitas melalui BPOM.

Lipstik Zoya juga menggunakan bahan-bahan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit bibir sehari-hari, yakni vitamin E, Argan Oil, dan Grapeseed Oil. Berbagai kandungan alami ini tak hanya mampu memberikan pesona pada bibir, namun kesehatan bibir penggunanya juga terjamin. Di samping itu, semua produk kecantikan Zoya juga tidak menggunakan alkohol, jadi dianggap aman untuk remaja hingga orang tua.

“Produknya tanpa alkohol, bisa dibawa salat karena mengandung bahan-bahan yang halal,” lanjut Dian.

Selain produk lipstick, Zoya juga memperkaya diri dengan memproduksi bedak dan krim yang sesuai untuk setiap jenis kulit, baik untuk kulit normal, berminyak, hingga yang berjerawat. Misalnya, produk bedak loose powder yang dikenal memiliki kelebihan untuk menyerap kelebihan minyak, lebih menghasilkan kecantikan alami, dan dilengkapi dengan grape seed oil sebagai antioksidan.

Khusus bagi pelanggan yang memiliki permasalahan dengan wajah berjerawat, Zoya Cosmetic juga menyediakan cream jerawat.

Loading...