Luncurkan Kaca Film Berteknologi Complex Sputtered Stack, Berikut Harga Solar Gard Premium

Kaca Film Solargard - (Sumber: dapurpacu.com)

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat kendaraan bermotor memiliki yang beda dan lebih menarik, salah satunya adalah bagian kaca film. Penggunaan kaca film ini selain dapat mempercantik , juga dapat menjadi pelindung bagi kendaraan. PT Solar Gard (SGI) selaku agen pemegang (APM) kaca film Solar Gard di , telah banyak meluncurkan variasi produk kaca mobil yang dapat dipilih oleh setiap konsumen.

Kaca film merupakan yang sering digunakan pada mobil untuk melapisi kaca mobil sehingga membuat aman bagi pengendara dari sinar matahari. Produksi kaca film oleh Solar Gard ini sengaja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia untuk bisa memilih kaca film terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

“Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Penjualan mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan kaca film di sini,” ungkap Stephane Nicole, President Director of Solar Gard International, dilansir dari Viva.

Untuk segmen , Solar Gard memiliki produk LX Series yang diperuntukkan bagi kaca depan dengan sembilan lapisan metal sputter yang tersusun dengan merata. “ LX dibuat untuk menjawab kebutuhan kelas atas. Berbeda dengan produk Solar Gard selama ini yang dikenal karena value for money,” kata Kendall Comb, Marketing Director Windows Films Saint-Gobain.

Di pasaran untuk kelas Premium, LX berhadapan dengan kaca film V kool market leader kelas Premium. Premium LX Series milik Solar Gard ini terdiri dari LX 70 dan LX 40. LX 70 mempunyai tingkat kegelapan 20% sementara LX 40 dengan kegelapan 40%

Kaca film Solar Gard LX Series dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Banderol harganya tergantung pada jenis mobil, apakah itu mobil kecil atau besar. Sebagai contoh, pada mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Toyota Avanza, untuk kaca depan dengan tipe kaca LX 40 Rp4.513.000, kaca samping black Premium 10 Rp2.822.000 dan kaca belakang Black Premium 10 Rp1.529.000.

menjelaskan bahwa Premium LX dibuat memakai teknologi complex sputtered stack, yakni sebuah teknologi yang menghasilkan spectrally selective filter dengan penolakan panas secara maksimal.

Selain itu, teknologi lapisan Solar Gard terdiri dari 9 lapisan metal sputter. Alhasil, penolakan panas lebih stabil, pandangan lebih jernih juga kenyamanan yang lebih panjang karena sinar matahari yang datang akan ditolak bukan diserap. Apalagi jika berkendara di kemacetan dengan terik matahari menyengat.

Di waktu yang bersamaan, Solar Gard juga meluncurkan dua produk lainnya, yakni HP Titanium 16 dan HP Saturn 20. Untuk harga HP Titanium 16 berkisar antara Rp2,5 jutaan sampai Rp3,5 jutaan. Sementara untuk HP Saturn 20 dengan harga kisaran lebih murah, yaitu Rp1,5 jutaan sampai Rp2,5 jutaan. Dua produk tersebut dinilai dapat memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red, maupun efek benturan akibat kecelakaan.

Loading...