Lengkapi Lifestyle Warga Urban, Berikut Harga Kopi di J.CO

Kopi J.CO - tribunnews.com

J.CO selama ini mungkin terkenal sebagai salah satu dengan sajian donat yang menggugah selera. Nah, untuk memberikan keasyikan yang lebih kepada mereka, brand ternama tersebut juga menyediakan berbagai sajian kopi. Dengan harga mulai belasan hingga puluhan ribu , ada beragam kopi lezat yang bisa dipesan oleh pelanggan.

“J.CO merupakan solusi yang tepat untuk melengkapi gaya hidup minum kopi di Kota Yogyakarta serta bagi masyarakat kota besar pada umumnya,” ujar Marcomm Manager J.CO Indonesia, Alifia Cinte. “Selain itu, juga dapat menjadi pilihan tempat untuk menyelenggarakan ulang tahun atau reunion gathering, baik konsep indoor maupun outdoor.”

Di J.CO sendiri, sebenarnya ada dua kelompok minuman yang ditawarkan, yaitu J.Coffee dan J.Cool. Jika J.Coffee adalah semua minuman di J.CO, mulai teh, kopi, cokelat, karamel, green tea, hingga minuman berbahan dasar buah (fruit base) dan mix berry, maka J.Cool adalah kelompok yoghurt fermentasi yang bisa menjadi pilihan alternatif .

untuk minuman kopi, ada beragam menu yang bisa dipilih oleh pelanggan. Jcoccino misalnya, sekarang dijual mulai Rp22 ribuan sampai Rp33 ribuan, kemudian ada cappuccino dengan harga Rp21 ribuan sampai Rp29 ribuan, kopi latte dengan harga Rp22 ribuan sampai Rp30 ribuan, kopi espresso dengan harga Rp15 ribuan sampai Rp18 ribuan, Americano yang dijual mulai Rp15 ribuan, iced coffee dengan harga mulai Rp16 ribuan, dan coffee of the day di kisaran harga Rp15 ribu sampai Rp21 ribuan.

Di Indonesia, hingga Oktober tahun 2017 kemarin, J.CO Donuts & Coffee tercatat sudah memiliki 232 gerai yang tersebar di 53 kota di seluruh Nusantara, mulai Banda Aceh hingga Jayapura. Jakarta menjadi kota terbanyak dengan total 59 gerai. Selain itu, gerai J.CO juga bisa ditemukan di beberapa lainnya, seperti Malaysia, Filipina, hingga Hong Kong dan Arab Saudi.

Loading...