Lebih Murah Beli di Indonesia, Harga Tiket Masuk Universal Studio Singapore 2017 Cuma Rp 680 Ribu

Universal Studio Singapore - travelspromo.com

yang ditawarkan oleh agen kini memang sudah semakin . Jika sebelumnya hanya dapat memesan hotel, kereta, atau pesawat, maka kini Traveloka menyediakan tambahan berupa pemesanan masuk secara online untuk berbagai atraksi di Indonesia maupun luar negeri. Salah satu atraksi unggulan di luar negeri yang disediakan oleh Traveloka tahun 2017 ini adalah Universal Studio Singapore.

Layanan yang mengusung nama ‘Aktivitas & Rekreasi’ tersebut dapat diakses seluruh pengguna melalui web dan Traveloka. “Pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami (Traveloka) hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu ,” ujar Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka, seperti dilansir Tribunnews.

Dengan layanan tersebut, pelanggan dapat menghemat waktu karena tak perlu mengantre dan mencetak e-voucher. Ketika tiba di USS (Universal Studio’s Singapore), pelanggan cukup membawa smartphone dan menunjukkan e-voucher yang sudah dipesan melalui Traveloka App. Selain USS, Traveloka juga menjual tiket masuk untuk Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, dan sebagainya.

Beberapa traveller asal Indonesia biasanya memang lebih merekomendasikan untuk membeli tiket masuk Universal Studio Singapore di Indonesia. Pasalnya tiket masuk USS di Indonesia kabarnya sering promo dengan lebih murah dibandingkan memesan lewat USS sendiri. Sebagai informasi, tarif tiket masuk terusan USS tahun 2017 di Indonesia untuk orang dewasa hanya Rp 680 ribu per orang. Sedangkan di situs resminya, tiket masuk USS dipatok seharga SGD 76 (sekitar Rp 751 ribuan). Sementara itu untuk tiket anak-anak di Indonesia harganya berkisar Rp 502.200, di USS SGD 56 atau sekitar Rp 554 ribuan.

Tersedia pula tiket Universal Studio Singapore Express yang memungkinkan pengunjung tak perlu mengantre ketika hendak mencoba wahana. Harga tiket Universal Express SGD 30 (Rp 296 ribuan dalam rupiah) dan hanya berlaku untuk 1 kali penggunaan jalur express di semua permainan. Kemudian tiket Universal Express Unlimited dijual dengan harga SGD 50 (Rp 494 ribuan) dapat dipakai di jalur express semua permainan.

Loading...