Lebih Ekonomis, Teh Gelas Grosir Dijual Mulai Harga Rp 18 Ribuan Per 1 Dus

Teh Gelas - gurukuguruteladan.blogspot.co.id

dalam kemasan cukup disukai oleh karena dinilai praktis dan memiliki rasa yang enak. Sebagai contoh, untuk minuman dalam kemasan seperti produk Gelas besutan Orang Tua Group hingga kini berhasil menguasai berkat harganya terjangkau serta rasa yang ditawarkan.

“Salah satu produk minuman yang jadi ikon produk OT adalah teh gelas yang menyumbang 60 persen market share secara nasional,” kata Public Relation Manager Orang Tua Anna Maria, seperti dilansir Tribunnews.

Teh Gelas tersedia dalam beberapa pilihan kemasan, yakni gelas (cup), kotak, hingga kemasan botol. “Teh gelas kualitasnya ada di rasanya yang khas, itu yang membuatnya banyak disukai ,” jelas Anna. Selain keunikan rasa, produk OT tersebut juga memiliki jaringan distribusi yang luas agar memudahkan masyarakat membeli secara eceran maupun grosir di pasar tradisional hingga supermarket dan mini market seperti Indomaret dan Alfamart.

“Pendistribusian produk yang merata jadi keunggulan kita, setiap pasar retail produk OT bisa tersedia,” ungkap Anna. Di samping itu, target pasar yang disasar oleh Teh Gelas juga cukup luas, tak hanya untuk orang dewasa, produk ini juga bisa dinikmati oleh kalangan anak-anak maupun remaja. “Selain produk, OT juga menyiapkan retail sendiri yakni more store dengan tempat kongkow,” paparnya.

Meski menyasar negara Indonesia sebagai pasar utamanya, produk OT disebut-sebut dapat bersaing menjadi market leader di lebih dari 44 negara, mulai dari Timur Tengah dan Asia Barat, Amerika, Afrika, ANZ dan Pasifik, Asia Tenggara dan Timur Jauh.

Selain dijual secara ecer, konsumen juga bisa membeli Teh Gelas langsung dalam jumlah banyak, yakni 1 dus/karton isi 24 cup. Harga Teh Gelas grosir ukuran cup 180 ml per dus dijual sekitar Rp 18.500 hingga Rp 24.000, sedangkan harga Teh Gelas Big dengan isi lebih banyak, yakni 300 ml dengan harga sekitar Rp 39.700 per kardus. Produk Teh Gelas tak hanya bisa dibeli secara offline di toko-toko, namun juga bisa dibeli secara online di sejumlah e-commerce.

Loading...