Layanan Lengkap, BCA Syariah Gratiskan Biaya Transfer ke Rekening BCA

Nasabah melakukan transaksi di ATM BCANasabah melakukan transaksi di ATM BCA - kiatkita.com

Minat masyarakat untuk menabung di bank secara Islami telah meningkat sejak beberapa tahun belakangan. Di antara sekian banyak bank , termasuk pilihan bank favorit nasabah di Indonesia. Pasalnya, BCA didukung dengan luasnya jaringan ATM dan EDC BCA untuk kemudahan transaksi serta didukung oleh lebih dari 6.000 ATM BCA dan 31.000 merchant yang terhubung secara real time .

Dengan menabung di BCA Syariah, nasabah bisa mendapatkan sejumlah manfaat seperti gratis biaya antar rekening BCA Syariah melalui mesin ATM BCA, gratis biaya dari BCA Syariah ke BCA (dan sebaliknya) di mesin ATM BCA, gratis biaya tarik tunai di ATM BCA, gratis biaya cek saldo di ATM BCA, dan bahkan gratis transaksi di Debit BCA.

“Nasabah BCA Syariah dapat memanfaatkan kemudahan transaksi melalui layanan electronic channel yang tersedia seperti, ATM BCA, BCA Syariah Mobile dan Debit BCA. Ada lebih dari 17.000 mesin ATM BCA dan 80.000 mesin ATM bank lain berlogo PRIMA yang dapat digunakan oleh nasabah untuk kebutuhan tarik tunai,” kata Presiden Direktur PT Bank BCA Syariah John Kosasih, seperti dilansir Tribunnews.

Adapun untuk transaksi tarik tunai melalui ATM BCA dan jaringan ATM Prima bisa dilakukan dengan nominal maksimal Rp 25 juta per kartu per hari. Selain lewat mesin ATM, transfer dana pun bisa memanfaatkan kemudahan layanan Mobile Banking BCA Syariah Mobile dan internet banking KlikBCA Syariah. transfer tersedia untuk transfer dana secara realtime online ke bank manapun.

“Fitur BCA Syariah Mobile mudah untuk digunakan, dan seiring dengan kebutuhan yang semakin cepat dan realtime, jumlah penggunanya semakin meningkat. Tercatat per kuartal 1-2017 pengguna BCA Syariah Mobile meningkat 60% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya,” papar John.

Hingga saat ini BCA Syariah memiliki beragam pendanaan yang meliputi Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar (SimPel) iB, hingga Tahapan Mabrur iB. Sedangkan untuk pembiayaan ada Pembiayaan Rekening Koran Syariah BCA Syariah iB, Pembiayaan Umrah iB, Modal Kerja iB, Investasi iB, KPR iB, KKB iB, Emas iB, hingga UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR).

Loading...