Tarif Kompetitif, Cara Kirim Paket Lewat Indomaret Ternyata Mudah!

Kirim Paket Lewat Indomaret - indopaketnews.blogspot.comKirim Paket Lewat Indomaret - indopaketnews.blogspot.com

Sejak tahun 2018 lalu meluncurkan terbaru, Indopaket. Dengan Indopaket, masyarakat dapat paket dengan mudah lewat gerai-gerai terdekat. pengiriman barang melalui Indopaket pun bersaing dengan ekspedisi yang sudah lebih dahulu terkenal.

“Saat ini pengiriman barang semakin luas. Sementara kami melihat kami memiliki infrastruktur yang lengkap. kami tersebar di berbagai daerah,” kata Development Supervisor Indomaret, Catur Nugroho tahun 2018 lalu, seperti dilansir Solopos.

Lewat Indopaket, Indomaret dapat melayani jasa pengiriman paket maupun penerimaan paket. “Bisa juga kalau belanja bisa kirim lewat Indopaket. Setelah sampai lokasi tujuan, paket bisa diambil di toko Indomaret terdekat. Kami juga bisa kirim sampai ke rumah penerima,” ungkap Catur.

Catur menjelaskan, lewat program tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan pengiriman barang secara cepat. Salah satu keunggulan dari Indopaket adalah tersebarnya toko-toko Indomaret di berbagai penjuru Indonesia. Ia pun memastikan jika seluruh toko Indomaret yang ada dapat melayani jasa Indopaket.

Pelanggan yang ingin menggunakan jasa Indopaket dapat mendatangi gerai Indomaret manapun untuk mengirimkan barangnya. Sebaliknya, pelanggan pun dapat memilih lokasi toko Indomaret terdekat dengan tujuan paket supaya lebih mudah dijangkau oleh sang penerima paket.

Guna mendukung layanan Indopaket, masyarakat pun dapat mengunduh aplikasi Indopaket yang tersedia di Playstore. Lewat aplikasi tersebut, pengguna bisa mengetahui langsung berapa tarif yang dibutuhkan untuk mengirim paket ke suatu daerah. Selain itu, pengirim juga bisa menggunakan fitur tracking untuk memantau proses pengiriman barang.

Indopaket menyediakan beberapa layanan, yakni pengiriman paket dari toko ke alamat rumah, kemudian pengiriman paket melalui toko ke toko, serta layanan titip paket/barang di toko Indomaret pilihan pelanggan. Menariknya lagi, pelanggan bisa langsung datang bawa paket tanpa harus download aplikasi terlebih dahulu. Selain itu, Indopaket juga menawarkan promo diskon 98% (maksimal Rp10.000 per struk) untuk transaksi pembayaran Indopaket menggunakan Indomaret Card atau E-Money.

Ongkos kirim (ongkir) Indopaket dari Jakarta Pusat ke Surabaya Kota misalnya. Untuk layanan toko ke toko dikenai biaya Rp16.000 per kg dengan estimasi waktu sampai 2-4 hari. Sedangkan untuk layanan dari toko dan antar ke alamat dikenai biaya Rp17.000 per kg dengan estimasi 2-5 hari.

Loading...