Kerap Adakan Promo, Barang di Lotte Mart Dipatok Lebih Murah dari Harga Normal

Lotte Mart - id.wikipedia.orgLotte Mart - id.wikipedia.org

Jaringan swalayan di memang ada beragam. Dari sekian banyak bisnis pusat perbelanjaan yang ada, Lotte Mart menjadi salah satu tempat yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Lotte Mart sendiri adalah sebuah hypermarket asal Korea Selatan yang menjual berbagai , pakaian, mainan, , dan barang-barang lainnya dengan harga yang relatif terjangkau. Di Indonesia sendiri LotteMart memiliki sekitar 23 cabang yang tersebar di berbagai .

Seperti halnya supermarket-supermarket lainnya, Lotte Mart Wholesale kerap menawarkan atau potongan harga yang menarik untuk . Bahkan ada pula selebaran promo koran yang biasanya dibagikan untuk . Promo terbaru untuk minggu ini ada berbagai barang yang ditawarkan dengan harga murah.

Misalnya saja Indomie beli 5 hanya Rp 11.000, kemudian ada minyak goreng Sania 1 liter dengan harga promo Rp 13.000, hingga daging ayam dada boneless dengan harga Rp 6.280 per 100 gram. Lotte Mart juga biasanya sering mengadakan promo diskon untuk -produk elektronik atau rumah tangga lainnya seperti TV LCD Sharp 32 inch yang sebelumnya dijual seharga Rp 2.999.999, kini menjadi Rp 2.499.000 saja.

Selain membagikan katalog promosi lewat promo koran, Lotte Mart biasanya juga membagikan promo terbaru secara elektronik lewat situs resminya atau situs-situs lain. Yang lebih menarik, Lotte Mart juga kerap mengadakan program loyalty bagi para pelanggan yang rajin berbelanja di sana. Program ini berlaku hingga akhir Desember 2017.

“LotteMart menggelar program loyalty bagi pengguna member L Point card untuk dapat menebus sepeda Bicyclo MTB 26” seharga Rp 400 ribu. Dengan minimal pembelanjaan Rp 1,5 juta setiap bulan (berlaku akumulasi) selama bulan Agustus sampai Desember 2017,” kata Ramadhan Sitompul, Section Head Medan LotteMart Mall Centre Point seperti dilansir Tribunnews.

Kemudian member yang berbelanja minimal Rp 600 ribu setiap bulan selama Agustus-Desember 2017 juga dapat menebus produk Cookware Ceramic dengan harga Rp 100 ribuan saja. “Untuk yang berbelanja minimal Rp 300 ribu setiap bulan juga bisa tebus product oven glass seharga Rp 50 ribu,” imbuhnya. Cara mengikuti program tersebut cukup dengan melakukan registrasi di customer informasi service LotteMart.

Loading...