Kemasan Praktis Langsung Minum, Harga Susu WRP Diet To Go Kotak Rp 12 Ribuan

Kemasan Praktis Langsung Minum, Harga Susu WRP Diet To Go Kotak Rp 12 Ribuan

Sebagai salah satu pelangsing yang paham akan kebutuhan perkotaan dengan mobilitas tinggi, WRP rupanya tak ingin berkutat pada bubuk saja. Terbukti, WRP tak ketinggalan menawarkan produk WRP Diet To Go kemasan kotak ready to drink (langsung minum) yang bisa dibawa ke mana saja dan diminum kapan saja. WRP Diet To Go Kotak pun cukup terjangkau dan tersedia di berbagai pusat perbelanjaan seperti supermarket, Indomaret, maupun Alfamart.

Untuk kemasan 24 pack (@200 ml) dijual dengan Rp 250.800, sedangkan eceran susu WRP Diet On The Go di Indomaret dibanderol Rp 12.200 per kotak, dan di Alfamart harganya Rp 12.500 per kota. WRP On The Go tersedia dalam beberapa pilihan rasa, yaitu Coffee, Chocolate, dan Strawberry.

WRP On The Go diklaim sebagai susu diet praktis siap minum yang terbuat dari susu segar serta membantu menurunkan berat badan dengan kalori terkontrol (150 kkal/saji). “WRP On The Go dapat menghambat kalori sehingga dapat membantu menurunkan berat badan. WRP On The Go juga diperkaya dengan Fiber yang tinggi, Calcium, dan Protein,” demikian bunyi klaim WRP di situs resminya.

Kalsium yang ada pada susu WRP On The Go disebut-sebut dapat mempertahankan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis dini. Di samping itu, produk ini juga mengandung sumber serat untuk menciptakan rasa kenyang yang lebih lama dan melancarkan saluran pencernaan. Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap di dalamnya pun diklaim dapat membantu memenuhi harian .

Cara minum susu WRP On The Go cukup dengan meminum langsung 1 tetra untuk sekali minum. WRP On The Go bisa dikonsumsi sebagai pengganti makan pagi (sarapan) dan makan malam. Pasalnya pada malam hari ternyata tubuh tetap membutuhkan asupan makanan agar makanan pada keesokan harinya tidak berlebihan.

“Jangan sekali-sekali tidak makan malam hanya ingin diet. Kalau tidak makan malam, saat sarapan keesokan harinya pasti konsumsinya lebih banyak,” ujar dokter spesialis gizi klinis, dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, seperti dilansir Tribunnews.

Dr. Inge menambahkan, bagi yang ingin diet sebaiknya konsumsi makanan dengan kandungan yang beragam. “ makanan harus bervariasi. Karbohidrat, protein lemak harus dikonsumsi, juga buah dan sayur,” tandasnya.

Loading...