Kelas Premium, Harga Mercedes Benz SLK 250 AMG Sentuh Miliaran Rupiah

Harga Mercedes Benz SLK 250 AMG

SLK 250 AMG merupakan varian buatan Mercedes Benz yang menyuguhkan performa. Didatangkan secara utuh dari , tidak mengherankan jika kemudian tersebut bisa dibilang sangat mahal untuk ukuran kantong rata-rata masyakarat di Indonesia. Jika barunya dilepas di kisaran harga Rp1,3 miliar, maka bekas mobil ini masih berada di rentang harga Rp670 juta sampai Rp800 jutaan.

“Dengan dua kursi, mewah, dan hardtop yang bisa ditarik, SLK Class sebenarnya seperti SL Class yang diperkecil hingga sekitar setengah harga,” tulis ulasan Car and Driver. “Model SLK 300 didukung dengan turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-speed, sedangkan varian SLK 350 memiliki 3,5 liter V-6 dengan daya hingga 302 HP.”

Nah, khusus untuk model SLK 250 AMG, ini adalah model yang mengusung mesin berkapasitas 1,8 liter, turbo-4, yang diklaim mampu menumpahkan tenaga maksimal 201 HP pada putaran 5.500 rpm dan mencapai torsi puncak di angka 310 Nm. Selain itu, kendaraan ini juga dikatakan sanggup melakukan akselerasi 96 km per jam hanya dalam waktu 6,5 detik.

“Penampilan mobil ini bisa dibilang cukup evolusioner, dan sangat berhasil jika pendapat semua penguji kita bisa dipercaya,” timpal situs Autocar. “SLK mengusung bodi yang proporsional dengan baik, terutama mengingat masalah teknik canggung yang dilontarkan oleh lipatan hardtop. Ini tidak diragukan lagi cukup diinginkan untuk yang sadar akan bayangan yang mereka bidik.”

Untuk sektor interior, SLK 250 AMG bagaimanapun sangat unggul di bidang ini. Duduklah di kokpit yang nyaman dan Anda akan bertemu dengan saklar dan ventilasi aluminium brushed, dan kulit di setiap permukaan yang bukan logam atau layar warna. “Ini adalah kabin yang akan membuat Anda benar-benar yakin akan status premium Mercedes Benz,” sambung situs tersebut.

Ketika pertama kali meluncur di Indonesia, asal Jerman melepas SLK 250 AMG di rentang harga Rp1.079.000.000 hingga Rp1.099.000.000, dan sekarang dipasarkan dengan harga Rp1,379 miliar. Sementara, produk bekas kendaraan tersebut saat ini ditawarkan di kisaran harga Rp670 jutaan sampai Rp800 jutaan untuk model yang keluar tahun 2012.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top