Ingin Transfer Uang ke Rekening Lain? Segini Limit Transfer ATM BRI Syariah

Limit Transfer ATM BRI Syariah - yizhan.meLimit Transfer ATM BRI Syariah - yizhan.me

Layaknya pada umumnya, Syariah juga menerapkan aturan limit atau pembatasan finansial , baik melalui ATM, SMS banking, mobile banking, dan juga banking. Nominal limit yang dikenakan untuk ke sesama rekening BRI Syariah biasanya lebih besar dibandingkan jika nasabah melakukan dana ke rekening bank lain. Adapun untuk sesama BRIsyariah digratiskan, sedangkan ke bank lain dikenai antara Rp 3.250 – Rp 6.500.

Sementara itu, limit transfer BRI Syariah melalui SMS banking dan mobile banking antar sesama BRIS adalah sebesar Rp 50 juta, sedangkan jika lewat internet banking sebesar Rp 100 juta. Lain lagi dengan transfer antar bank, baik lewat SMS, mobile, dan internet banking limitnya sama, yakni Rp 25 juta per hari.

Pada tahun 2018 lalu, PT Bank BRIsyariah Tbk juga telah meluncurkan enam produk baru untuk semakin memanjakan nasabah, yakni BRISPay yang merupakan layanan pembayaran digital, BRIS Travel untuk mengatur , BRIZZI BRIS (Co Branding) yang merupakan uang elektronik berbasis kartu elektronik, New BRISSMART, serta kartu ATM Platinum dan Gold untuk limit transaksi yang lebih besar.

Direktur Bisnis PT Bank BRIsyariah Tbk, Kokok Alun Akbar mengungkapkan bahwa BRI Syariah ingin bertransformasi menjadi bank digital. “Untuk itu tim kami terus mengikuti pergerakan generasi milenial, terakhir melalui event Jogja Halal Festival dan Hijrah Fest, BRIsyariah berhasil menggaet DPK secara total sekitar Rp 4 miliar di event tersebut. Untuk nasabah milenial sendiri saat ini meningkat sekitar 30 persen pada November 2018. Terakhir pada 16 November 2018 lalu, BRIsyariah melakukan signing dengan Artajasa perihal penggunaan kartu ATM BRIsyariah untuk penarikan tunai di seluruh ATM Al-Rajhi Bank Saudi Arabia yang bertujuan menambah akseptabilitas kartu ATM BRIsyariah di luar negeri bagi nasabah khususnya jamaah haji dan umrah BRIsyariah,” ujar Kokok, seperti dilansir Republika.

Direktur Utama PT Bank BRIsyariah Tbk Moch Hadi Santoso pun menambahkan, di usia BRI Syariah yang sudah mencapai 10 tahun, BRIsyariah diharapkan dapat mencapai cita-cita sebagai the first digital sharia bank. “Untuk itu kita harus terus mengeluarkan inovasi produk, kerja keras dan kerja cerdas dari setiap insan BRIsyariah. Tanpa inovasi, kita akan ketinggalan zaman. Tanpa semangat kerja keras, kita akan terbelakang. Tanpa kerja cerdas, jerih payah kita tidak efektif dan efisien. Melalui produk-produk tersebut tentunya BRIsyariah kian mempunyai strategi untuk meningkatkan teknologi terutama di bidang digital banking. Hal ini agar BRIsyariah terus bisa menyesuaikan dengan perkembangan kebiasaan nasabah,” tandasnya.

Loading...