Ingin Nonton Film Favorit? Ini Harga Tiket Bioskop di Sunter Mall

Bioskop di Sunter Mall - www.skyscrapercity.com

JAKARTA – Menonton film di bisa menjadi salah satu sarana menghibur diri setelah menghabiskan aktivitas mingguan yang berat. Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta, sudah banyak yang bisa dijadikan tempat menonton film Anda, salah satunya Cinema 21 (Cineplex 21) yang berada di Sunter Mall lantai 4. Menurut beberapa , bioskop di tempat ini tergolong murah untuk kawasan ibukota.

Dua tahun lalu, menurut data yang dihimpun BookMyShow.com, harga tiket bioskop di Sunter Mall memang termasuk yang paling murah. Pasalnya, Cineplex 21 di mall ini masih memberlakukan harga tiket sebesar Rp25 ribu di hari kerja, selain Bassura XXI, Blok M Plaza 21, Cijantung 21, Daan Mogot 21, Gading 21, Hollywood XXI, Kramat Jati XXI, Tamini 21, dan TIM XXI.

Nah, pada tahun 2018 ini, harga tiket bioskop Cinema 21 di Sunter Mall memang mengalami kenaikan, tetapi masih tetap terjangkau. Dikutip dari situs 21cineplex.com, harga tiket bioskop Cinema 21 di Sunter Mall hanya Rp30.000 per orang pada hari Senin sampai Kamis, Rp35.000 per orang pada hari Jumat, dan Rp40.000 per orang pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur.

Menonton film di bioskop sendiri, selain bisa digunakan sebagai sarana hiburan dan rekreasi, ternyata juga dapat digunakan sebagai media mengolah jiwa menjadi lebih baik. Kini, bahkan banyak terapis yang menggunakan film sebagai salah satu resep pengobatan pada pasien mereka untuk mengeksplorasi .

“Menonton film di bioskop bisa memberikan efek positif pada sebagian besar orang, kecuali pada mereka yang menderita gangguan kejiwaan,” terang profesor di Community College of Southern Nevada, Prof. Salomo. “Namun, disarankan agar memilih film dengan tema yang mencerminkan masalah atau situasi Anda sebagai terapi kesehatan jiwa.”

Sementara itu, seorang terapis bioskop, Birgit Wolz, Ph.D., dari Oakland, California, mengatakan pada WebMD, bahwa menonton film di bioskop bisa menjadi obat bagi seseorang yang berada di tengah depresi. Menurutnya, sebuah film yang membantu mereka menangis akan mampu membuka berbagai tingkat jiwa mereka.

Loading...