Jalan-jalan Ke Lampung, Jangan Lupa Bermalam di Penginapan Srikandi Pringsewu Bertarif Low Budget

Ilustrasi: tamu hotelIlustrasi: tamu hotel

Mengisi hari libur dengan yang positif dan berpetualang ke alam terbuka bersama dengan keluarga atau teman tentu menjadi impian semua orang. Berbicara mengenai alam, ternyata ada salah satu wilayah di Provinsi Lampung yang masih memiliki hutan lindung atau alam terbuka. Wilayah ini terletak di Kabupaten Pringsewu. Pemandangannya yang menakjubkan, membuat para penasaran untuk datang ke sini. Intensitas yang cukup ramai menjadi penyebab utama didirikannya Srikandi Pringsewu. Konon, penginapan ini murah banget lho!

Wisata alam merupakan tempat yang cocok melepas penat Anda. Terutama saat akhir pekan, setelah melewati hari-hari sibuk yang melelahkan. Dengan berlibur ke alam terbuka akan memberikan efek positif bagi jiwa dan raga. Melihat pemandangan indah serta udara dari pepohonan yang sejuk akan menenangkan pikiran Anda.

Wisata alam di Kabupaten Pringsewu memang menjadi daya tarik utama. Banyak wisata alam populer yang bisa Anda temui di sini. Di antaranya seperti Bukit Pangonan, Talang Air, Bukit Panjarejo, Bukit Blitarejo, Gapura Bambu, dan masih banyak lagi. Selain itu, banyak pengunjung yang datang, mulai dari masyarakat hingga luar pulau. Peningkatan pengunjung yang cukup pesat juga diikuti oleh banyaknya penginapan dengan -fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Saat ini di Kabupaten Pringsewu sudah banyak penginapan. Salah satu penginapan yang dinilai murah dan nyaman yaitu Penginapan Srikandi Pringsewu. Penginapan ini berlokasi di Jalan Kesehatan, Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Cukup membayar Rp160.000 per , Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas. Fasilitas tersebut yaitu TV, mandi dalam, bed ukuran medium, dan kipas angin.

Penginapan Srikandi Pringsewu juga sudah terdaftar di sistem navigasi yang bisa dilihat pada smartphone Anda. Sehingga ketika berkunjung ke Lampung, Anda tidak perlu repot bertanya kepada orang-orang mengenai lokasinya.

Secara keseluruhan, Penginapan Srikandi Pringsewu mendapatkan ulasan positif di internet. Melalui Google Review, Penginapan Srikandi mendapatkan rating 4,7 dari 5 yang mana tergolong sangat bagus.

Ulasan terpopuler mengenai penginapan ini yang banyak disukai orang berasal dari salah satu Google user yang tidak disebutkan namanya. “Secara keseluruhan, penginapan ini bersih dan nyaman. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Fasilitas oke, dan ada kamar mandi dalam. Tidak disediakan peralatan mandi, jadi untuk yang mau menginap di sini harus bawa sendiri,” ulasnya.

Penginapan Srikandi Pringsewu berada di wilayah yang cukup strategis. Di sepanjang Jalan Kesehatan terdapat minimarket, kedai makanan, hingga coffee shop. Kurang lebih 20 meter dari sini, Anda dapat menemukan masjid besar Al-Fajar.

Tunggu apalagi? Jika Anda penasaran, segera kunjungi wisata alam Pringsewu Lampung dan jangan lupa untuk menginap di Penginapan Srikandi Pringsewu.

Loading...