Tarif Beragam, Hotel Endah Parahyangan Cimahi Tawarkan Akses Dekat Bandara

Hotel Endah Parahyangan Cimahi - www.traveloka.comHotel Endah Parahyangan Cimahi - www.traveloka.com

Endah Parahyangan merupakan sebuah bintang 3 yang cukup di Cimahi. Alamat Hotel Endah Parahyangan tepatnya berada di Jalan Raya Cibeureum No. 14, Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel Endah Parahyangan menawarkan yang strategis karena dekat dengan Internasional Husein Sastranegara, pusat Bandung Trade Center (BTC), hingga Universitas Kristen Maranatha. Tarif atau harga sewa di hotel ini pun variatif, tergantung tipe kamarnya.

Setidaknya terdapat sekitar 120 unit kamar ber-AC yang ada di Hotel Endah Parahyangan, terbagi menjadi beberapa tipe, yakni Standard Room dengan rate Rp479.900 per malam, Superior Room Rp509.900 per malam, Deluxe Garden Wings Rp539.900 per malam, Executive Rp640.000 per malam, dan Suite Room seharga Rp990.000 per malam. Dengan harga sekian, para tamu yang menginap bisa menikmati standar yang tersedia seperti AC, TV, air panas, kamar mandi dalam, telepon, dan sarapan gratis.

Tak cukup sampai di situ, Hotel Endah Parahyangan dilengkapi sarana lainnya seperti Tarawangsa Ballroom, meeting room untuk rapat atau pertemuan, business center & shopping arcade, gamelan lounge, akses internet wifi gratis, kolam renang outdoor, masjid, ruang karaoke, area yang luas, layanan kamar 24 jam, jasa laundry, ATM center, dan sebagainya. Tidak mengherankan jika Hotel Endah Parahyangan kerap dipakai untuk menyelenggarakan acara wedding (pernikahan) atau berbagai pertemuan penting.

Adapun tarif sewa ballroom di Hotel Endah Parahyangan berkisar mulai Rp13,5 juta, sewa area kolam renang Rp17,5 juta, sewa hall Rp8,75 juta, sedangkan untuk sewa ballroom lengkap dengan pool, gong, gambang dikenai Rp25,5 juta. Sebagian besar tamu yang pernah menginap di sana rata-rata merasa puas dengan fasilitas dan yang ditawarkan, akan tetapi ada juga yang menilai jika interior Hotel Endah Parahyangan masih belum modern.

“Hotel ini sepertinya hotel lama jadi kamarnya masih berdesain interior lama. Menurut saya pribadi memang berbeda dengan hotel baru yang lainnya seperti kasurnya masih busa dan hanya siaran TV lokal serta tidak ada teko listrik yang sangat standar dan diperlukan. Namun jika dilihat dari harga dan dibandingkan dengan pelayanan, makanan dan kolam renangnya bisa dibilang cukup memuaskan,” kata review salah satu tamu bernama Arfian.

Loading...